KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanaman liar Indonesia ini ternyata bisa jadi obat mujarab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a31eb41ee5df2e348b4568/tanaman-liar-indonesia-ini-ternyata-bisa-jadi-obat-mujarab

Tanaman liar Indonesia ini ternyata bisa jadi obat mujarab

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 17
itulah obat herbal indonesia
emoticon-I Love Indonesia
alang-alang sama bakau banyak manfaat kesehatannya ternyata. padahal alang2 cuma rumput liar doank yg selalu dianggap nggak berguna emoticon-Big Grin emoticon-I Love Kaskus (S)
njir, baru tau semia itu bisa jd obat
wih , ane baru tau gan
Mantap gan
Alang alang emang kata emak ane banyak khasiatnya
Oh pantesan ada pepatah mengatakan jangan menilai sesuatu dari luarnya aja gan emoticon-Mewek

niih bro tambahin

Tanaman liar Indonesia ini ternyata bisa jadi obat mujarab
nice share gan..
nambah2 bahan experimen neh.. emoticon-Toast
di tv pernah ada biji bakau juga bisa nyembuhin apa gitu lupa ane.
sementara ada yg buat jadi dodol emoticon-Big Grin
izin nyimak Gan .

nambah pengetahuan nih tentang manfaat tanaman liar .
kalo di daerah ane namanya sambiloto gan
seinget ane itu namanya
yg daunnya klo diseduh sama aer panas jd obat panas dalem tp rasanya pait bener gan emoticon-Malu (S)
Cara penyajian dong om TS,nanti malah keracunan kn malah bahaya..
Kalo benalu yang nempel di poon jambu khasiatnya apa gan?
tempat ane banyak noh... emoticon-Hammer2
Diubah oleh coffemind
Yang belum pernah ane jadikan obat cuma Beluntas gan.
thank you sharing info nya gan...
Alang2/ilalang sama benalu bisa jdi obat. emoticon-Matabelo
Biasa tanaman tuh paling dbenci.
kalo bangunan liar bisa buat obat ngk? emoticon-Ngakak
Tanaman liar yang bermanfaat untuk penyakit. Nice info. emoticon-Smilie
yang liar aja ada manfaatnya apalagi yang jinak emoticon-Betty (S)
tapi setau ane semua tanaman jinak ko'emoticon-Hammer (S)
benalu itu nama tanamannya ya gan..
kirain untuk sebutan tanaman yang suka numpang hidup di tanaman lain gan..
Halaman 7 dari 17


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di