Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Ical Minta JK Bujuk Agung Agar Tak Maju Jadi Ketum Golkar
Jakarta - Aburizal Bakrie sudah menyatakan tidak akan maju sebagai Ketum Golkar di Munaslub. Dia meminta Jusuf Kalla membujuk Agung Laksono agar bersikap yang sama.
"Saya harap Pak JK dapat bujuk Pak Agung Laksono. Kami mohon Pak, bujuk beliau. Saya dan beliau tidak maju lagi," kata Ical dalam pidato politiknya saat penutupan Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016).
Ical mengutip pidato Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang hadir di pembukaan Rapimnas. Saat itu, sesepuh Golkar tersebut berpesan soal pemimpin usia muda.
"Kami yang tua ini tut wuri handayani. Pak Habibie bilang yang usia 40-60. Kader Golkar banyak. Itu buktikan pengkaderan di Golkar berjalan dengan baik," ujarnya.
Meski tidak maju sebagai ketum, Ical menegaskan bahwa tetap akan berkiprah di Golkar. Dia pun menitipkan pesan untuk para kader.
"Tadi banyak yang nangis, saya katakan, saya tidak akan tinggalkan partai Golkar. Sampaikan salam ke kader daerah, saya tidak akan tinggalkan Golkar. Beri masukan ke pengurus terpilih yang akan datang," ungkapnya. (imk/bag)

sumber : m.detik.com/news/berita/3126883/ical-minta-jk-bujuk-agung-agar-tak-maju-jadi-ketum-golkar
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan