Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SapiGoyangAvatar border
TS
SapiGoyang
[Akibat nonton tv] Bocah 10 tahun bakar diri !
[Akibat nonton tv] Bocah 10 tahun bakar diri !


New Delhi, Setiap orangtua tentunya tidak boleh lengah dalam mengawasi dan menjaga buah hati masing-masing, agar tidak terjadi seperti kasus di India ini. Seorang bocah berusia 10 tahun membakar dirinya sendiri akibat terpengaruh aksi bakar diri pengemudi bajaj dalam tayangan televisi.

Bocah laki-laki kelas 4 Sekolah Dasar (SD) ini diduga menuangkan minyak tanah ke badannya dan kemudian membakar dirinya sendiri. Parahnya, insiden ini terjadi di rumah si bocah yang terletak di Madurai, Tamil Nadu, India.

Namun, tidak dijelaskan lebih lanjut dimana keberadaan orangtua dan keluarga si bocah saat insiden tersebut terjadi. Demikian seperti diberitakan oleh media setempat Makkal Osai dan dilansir oleh Asia One, Sabtu (25/8/2012).

Para tetangga yang mendengar teriakan si bocah segera bergegas ke rumahnya dan terkejut saat mengetahui apa yang sedang terjadi. Mereka berusaha memadamkan api yang membakar si bocah dengan peralatan seadanya.

Setelah api berhasil padam, si bocah pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Meskipun selamat, tragisnya bocah ini dinyatakan menderita luka bakar sebanyak 60 persen di sekujur tubuhnya.

Kerabat si bocah menduga, insiden ini dipengaruhi oleh tayangan televisi beberapa waktu lalu yang ditonton si bocah. Saat itu, seorang pengemudi bajaj setempat nekat melakukan aksi bakar diri dalam unjuk rasa menentang penggusuran di wilayah Sivakasi.

Tidak disebutkan lebih lanjut komentar orangtua si bocah atas insiden ini.

[URL="http://http://news.detik..com/read/2012/08/25/134135/1998789/1148/terpengaruh-tayangan-tv-bocah-10-tahun-nekat-bakar-diri?9922022"]Sumber[/URL]

---------------------

Kamu bukan fireman kek film fantastic 4 nak emoticon-Cape d... (S)

buat orang tua yang punya anak, harap jaga anaknya dari tontonan adegan-adegan berbahaya. emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan