CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
ORANG KAGAK PUNYA MALU SEDUNIA CUMAN DI INDONESIA 18+++
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a389ec9a0951d2268b4569/orang-kagak-punya-malu-sedunia-cuman-di-indonesia-18

ORANG KAGAK PUNYA MALU SEDUNIA CUMAN DI INDONESIA 18+++

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Udah putus kayaknya urat malunya Boss...?
lebih hina dari yg paling hina
Jgn asal main hukum mati lah...., dimiskinkan saja itu koruptor keparat.
penjara begitu mana bisa jera tuh koruptor gila. Bikin miskin koruptor dong jok...jok.
Astaga... Parah tuh orang
sedih liat orang begituu.. hiks..
korupsi hukum mati aja.. biar pada kapok.. dasar ga tau malu.. udah korup masih narsis.. najisss
Harusnya terorist tuh bunuh diri ke orng2 model ky begini pasti banyak yang dukung.. Bukan kya kmaren bunuh diri ga guna
ngapain malu gan, apalagi takut, gak ada perasaan begitu di diri koruptor. di penjara bisa hidup mewah kya artalita, kalo bosen di penjara ya bisa keluyuran nonton tenis di Bali kya gayus, 2-3 tahun udh bebas emoticon-Hammer (S)
Quote:

ntar d belakangnya ada apa2nya gan klo cuman d miskinkan.. tau sendiri lah hukum Indonesia.. mati aja..
emoticon-Sundul Up
udh pada sakit jiwa mungkin gan emoticon-Traveller
Biarin aja, kasian dah tua masih aja maksiat, kalo perlu dinasehati biar taubat,...yang penting kita putus generasi mereka dengan generasi kita, kita buat generasi yg amanah pada rakyat,...
ane juga mau kalo kayak gitu penjaranya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
otaknya udah geser tuh orang
bahagianya.....emoticon-Wow
Penjara gak ngepek buat mereka
busett itu. kalk begitu gua juga betaah
Quote:


Ooo gitu yah gan, ok deh hukum mati aja deh. Biar tau rasa ya gan.... emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di