Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Gendut_79Avatar border
TS
Gendut_79
Alasan kenapa ABG di bawah umur (SMP & SMA) rela tanpa busana di media sosial online
Konten Sensitif


Abg (anak baru gede) memang sangat mengakhawatirkan, mereka sudah berani tanpa busana? Kalau tanpa busana waktu mandi memang wajar, namun kalau tanpa busana narsis di depan kamera!? Mereka tanpa malu memperlihatkan tubuh montok sampai toge dan tetek mereka diperlihatkan. Dan ini tidak terjadi satu atau dua kali melainkan berkali-kali. Bahkan bisa tiap hari muncul gambar maupun video 3gp yang memperlihatkan tubuh hot si abg. Lalu apa yang harus kita lakukan!?. Umumnya ane jumpai foto-foto imut-imut di media sosial TWITTER.

Jadi perkembangan zaman sekarang bukan hanya tante yang mau tanpa busana. Sebagian besar kejadian abg itu rela tanpa busana di depan kamera diawali dengan perbuatan iseng-iseng narsis? ya begitulah abg pada seusia itu emang sedang nakal – nakalnya. Tetapi ada juga kejadian karena emang disuruh oleh pacarnya, sehingga dia karena rasa cinta mau tanpa busana bahkan sampai memperlihatkan hal yang paling sensitif dari anggota tubuh di depan kamera? Walau katanya hanya koleksi, namun ingat di era tekhonolgi ini apapun yang bersifat digital gampang sekali menyebar. Apalagi jika HP hilang atau dicuri, udah pasti konten di dalamnya akan tersebar luar termasuk gambar hot didalamnya tersebut.

Namun yang lebih biadab lagi, para abg yang berani tanpa busana itu karena dipaksa dengan uang! Tentu saja abg ini mungkin berfikir hanya dengan memperlihatkan toge atau tetek mereka yang montok adalah pekerjaan yang paling mudah. Hanya dengan narsis sambil tanpa busana di depan kamera sudah dapat uang segepok yang cukup membeli gadget terbaru semacam blackberry atau iPad.

Tapi ada yang jauh lebih biadab lagi, bahwa ada orang yang sengaja mengintip dan merekam abg yang sedang mandi. Tentu abg wanita ini sama sekali tidak tahu apa-apa, dan menemukan tetek mereka yang hot terpampang di internet tanpa baju alias tanpa busana.

Nah dari sekian banyak penyebab kenapa abg itu rela tanpa busana? Kebanyakan karena iseng dan narsis ,mereka sebenarnya hanya nakal yang wajar namun akhirnya dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bermoral dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Mereka tanpa dosa mengambil gambar Cumi,tetek, toge atau bagian tubuh abg yang montok tanpa sengaja atau disengaja dan kemudian disebarkan melalui internet seperti di forum bokep.

Walau pelaku dari abg tanpa busana ini kebanyakan dari indonesia (dan kebanyakan saat mandi), tetapi sebenarnya banyak abg montok tanpa busana itu juga dari luar negeri. Negara-negara tetangga yang memiliki wajah keparawakan mirip kita misal filiphina, malaysia ataupun thailand. Ya walaupun itu bokep berasal dari luar, kadang ditulis oleh si penyebar video abg tanpa busana sebagai orang indonesia. Hal ini terjadi mungkin karena dua hal, pertama adalah susahnya mendapatkan foto tanpa busana dan kedua karena kualitas gambar dari luar lebih bagus.


Sumber : [url]http://dugem-7.blogspot.co.id/2012/01/alasan-kenapa-abg-rela-tanpa busana-dan-cara.html[/url]
Bagaimana menurut Agan...???????
Diubah oleh Gendut_79 23-01-2016 15:34
0
35.8K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan