1largestAvatar border
TS
1largest
Ini dia gan Top 10 Air Jordan sneakers! Sneakerheads masuk!
Siapa sih yang gatau Michael Jordan?
Michael Jordan adalah pemain basket tersukses sepanjang masa. Michael Jordan telah mendapati gelar juara NBA bersama team nya Chicago Bulls (1991-1993, 1996-1998)

Nah berikut adalah TOP 10 Air jordan Sneakers!

10.Air Jordan 1

Nah pas Michael Jordan pertama kali make sneaker ini, David Stern ngelarang dia untuk memakai sepatu ini karena warna nya tidak sesuai dengan peraturan di NBA (Warna putih tidak dominan) dan Michael Jordan dikenakan denda $500 setiap kali dia make sepatu ini. Karena itulah sepatu ini menjadi sangat terkenal pada jamannya dan sekarang sepatu ini terdapat dalam berbagai macam warna.

9.Air Jordan 6

Sepatu ini adalah sepatu spesial bagi Michael Jordan, karena sepatu ini dipakai saat dia pertama kali memenangkan championship. Sepatu ini juga muncul di film White man cant jump yang dibintangi oleh Woody Harrelson dan Wesley Snapes. Variasi warna dari sepatu ini mulai dari "Oreo" (Hitam dan putih) sampai "Infrared" (Hitam dan Merah)

8.Air Jordan
Sepatu yang ini pernah dipakai oleh Kobe Bryant saat masa "Sering-Ngedunk" nya. Kobe memakai warna yang dominan dengan warna L.A. Lakers. Sepatu ini cukup berat dan mampu menjaga kaki agan dari ankle break. Sepatu ini juga cocok dalam berbagai macam outfit. Warna yanh paling mantap dan tak tergantikan dari sepatu ini adalah "Aqua"

7.Air Jordan 5

Walaupun Michael Jordan gak memenangkan Championship NBA saat memakai sepatu ini, sepatu ini tetap laku karena design nya sangat bagus. Dan sepatu ini mempunyai banyak variasi warna. Dijamin swag deh gan kalo pake ini!

6.Air Jordan 7

Sepatu ini adalah sepatu basket classic. Michael Jordan dan teman temannya berhasil dalam menunjukkan kebolehan didepan penonton internasional menggunakan sepatu ini. Sepatu ini cukup ringan untuk dipakai bermain basket. Warna yang paling terkenal dari sepatu ini adalah "Charcoal"

5.Air Jordan 12

Sepatu ini masih populer hingga hari ini karena sepatu ini bagus untuk bermain basket dan bagus pula dalam bidang fashion. Sepatu ini dipakai Michael Jordan saat melawan Utah Jazz. Pertandingan itu melegenda karena Michael Jordan membantu team nya di final setelah Team nya hampir menghadapi kekalahan, pertandingan tersebut dijuluki "The Flu Game"

4.Air Jordan 3

Sepatu ini masih terkenal sampai sekarang, karena Michael Jordan mengikuti dunk contest dan berhasil melakukan dunk dari garis Free throw. Sejak saat itu sepatu kepopuleran sepatu ini dikalangan pemain basket, selebritis, dan sneakerheads sangat tinggi dan sampai sekarang kolektor kolektor masih mencari sepatu ini.

3.Air Jordan 13

Sepatu yang di rilis pada akhir 90an ini sangat lah sempurna karena selain bagus untuk pemain basket, sepatu ini juga bagus sekali untuk fashion. Design sepatu ini terinspirasi dari julukan Michael Jordan yaitu "The Black Cat". Sepatu ini sangat nyaman bila dipakai. Sepatu ini memiliki Hologram yang bila agan liat liat, hologram itu adalah logo Jordan (Jumpman) dan dibelakangnya ada angka 23 (Nomor punggung Michael Jordan). Sepatu ini juga dipakai oleh Denzel Washington di film "He got game"

2.Air Jordan 4

Sepatu ini sangat terkenal karena Michael Jordan memenangkan pertandingan Chicago Bulls melawan Cleveland Cavaliers. Yang membuat sepatu ini ikonik adalah selebrasi Michael Jordan saat memenangkan pertandingan tersebut, Jordan melompat dan memukul udara, pokoknya keren deh gan. Warna yang paling terkenalnya adalah "Bred" (Hitam dan Merah). Sepatu ini juga sering dipakai selebritis karena design nya yang bagus dan cocok untuk berbagai macam outfit. Sepatu ini sangat pas untuk diajak main basket karena ringan.

1.Air Jordan 11

Nah ini dia gan, sepatu Jordan yang paling banyak digemari oleh para Sneaker Head. Sepatu ini design dan Performance nya cocok untuk dipakai bermain basket. Saat sepatu ini di rilis, Michael Jordan sibuk dalam karir Baseball nya, saat dia kembali ke dunia NBA, di pertandingan terakhir dia memakai sepatu ini. Dan di film Michael Jordan "Space Jam" dia juga memakai sepatu ini, oleh karena itu kepopuleran sepatu ini sangat drastis sehingga kepopuleran sepatu ini dapat dianggap abadi. Sekarang, sepatu ini mempunyai banyak variasi warna, tapi warna yang paling banyak diincar kolektor dan sneaker heads adalah warna favorite Michael Jordan yaitu "Bred" (Hitam dan Merah).


Oke gan itu dia Top 10 Air Jordan Sneakers dari ane, semoga agan bertambah wawasannya tentang sneaker Air Jordan.
999999999
999999999 memberi reputasi
1
9.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan