- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Service, Kepala operasional & kurir WAHANA yang “luar biasa”


TS
shinichiozy
Service, Kepala operasional & kurir WAHANA yang “luar biasa”
Service, Kepala operasional & kurir WAHANA yang “luar biasa”
Agan2 sedikit curcol.... ane dah kesel banget.. puasa2 eh si “do’i” bikin perkara aja. Semoga ownernya wahana bisa ndengerin ane... n bisa tau kelakuan2 si anak buahnya yg udah mereka gaji.
Singkat cerita:
- Tgl 22 ane dapat kiriman seperti biasa (karena udah sering banget) paket dari jogja tujuan sidoarjo. Disini ada sedikit kesalahan pengirim nulis alamat perumahan ane. Ditulisnya “mutiara citra garden graha”harusnya “mutiara citra graha”. TAPI nama blok, nomor rumah, kecamatan, nama desa, kab, nomor telpon udah bener. Dan ane sudah sering pakai wahana untuk kiriman kerumah (harusnya kurir sudah hafal).
- Tgl 24 pagi ane tracking di web wahana ternyata hari ini pengiriman. Ane tunggu siang2 blm juga nongol tuh kurir. Terus ane sms ke nomer hp kurir n kepala operasional (sesuai yg tertera di web wahana) alamat ane, no resi, n paket sedang kami tunggu. Sampai malam ane tunggu juga eh kaga datang2 tuh si do’i.
- Tgl 25 pagi ana tracking lagi... eh..eh... kagetnya saya ternyata ditulis “ Belum diterima-rumah kosong dan nomor tidak dapat dihubungi”, padahal seharian ane nungguin dirumah n hp juga on. Langsung aja ana telpon kepala operasionalnya pak lukman. Ana jelasin kalo paket belum diantar. Dan alamaat juga sudah saya betulkan. Pak lukman janji besok tgl 26 paket akan dikirim ulang. Di hari itu juga ane email ke cs.jatim@wahana. Di infokan juga tgl 26 (besok) akan di kirim ulang.
- Tgl 26 ane tunggu sampe semuten seharian g dateng2. Kebetulan ini paket mau saya jual lagi dan sudah ditunggu customer saya. Sampe jam 2 g ada tanda2 barang dianter. Saya telpon k pak lukman katanya barang sudah dibawa kurir.jam 4 saya telpon ke pak lukman lagi g diangat, tp saya sms kalo blm juga diantar. Sekitar jam 4 lebih sdkit ada sms dr nomor simpati minta alamat yg benar n ancer2nya (mungkin kurir). Sudah saya sms alamat lengkap+ancer2nya. Eh sampai malam jam 20.00 saya tunggu blm datang juga. Ane sms lg k pak lukman dan email ke cs jatim wahana kaga ada respon,
- Tgl 27 pagi ana telpon k pak lukman g diangkat juga. Saya sms dah itu orang... eh sampai malam kaga ada juga tuh barang diantar. Malamnya saya tracking, eh eh.... kagetnya saya kalo paket diterima bpk aslar (agen wahana sidokare). G ada angin g ada ujan paket ditaruh disitu??? Emang siapa yg suruh?? Ane seharian nunggu tuh paket..... malam itu juga jam 8 ane lgsg k agen wahana sidokare padahal dah tutup tp masih ada orangnya. Ane tanya pak aslar ada paket saya? Di bilang kagak ada. Eh dia bilang kmren ada yg nitip paket untuk bapa yg dicandi tapi sudah diambil lg. Saya bilang siapa yg suruh nitip wong saya tunggu dirumah g dianter2?? Kata pak aslar eh kurirnya bilang kalo saya g ada motor... gila tuh kurir. Alamaat sudah saya kasih... berapa kali ana telpon ke wahana untuk konfirmasi... barang g diantar malah di titip di agen. Begonya lagi saya g dikasih kabar apa2... n sampe sekarang saya g tau itu paket ada dimana. Saya email ke cs jatim wahana juga di balas.
NB: sampai sekarang paket belum saya terima. Tgl 24,26,27 saya tiap hari dirumah karena kerjaan saya memang jualan online. Dan paket itu harusnya sudah ada customer yang beli, tp di batalkan gara2 paket g dateng. Rugi ane gan....
NB: ane g pernah mengistruksikan untuk menaruh paket di agen wahana. Alamat sudah jelas, dan ane mau paket diantar sampe rumah!
NB: ini kali ke3 paket ane bermasalah di wahana. Yg pertama ane ngalahin ambil di gudang wahana di kawasan meiko3. Yg kedua ane ambil di jbc juanda. Untuk yg ketiga ini ane kekeuh g mau ngambil,,, keenakan si kurir. Alamat dah lengkap apa ane mau dikerjain? Secara gitu ane dah bayar dan dia dah digaji. Semoga owner wahana tau kelakuan kepala operasional n kurirnya. Kalo saya punya karyawan begitu sudah dari dulu saya pecat, jelek2in nama perusahaan.




Agan2 sedikit curcol.... ane dah kesel banget.. puasa2 eh si “do’i” bikin perkara aja. Semoga ownernya wahana bisa ndengerin ane... n bisa tau kelakuan2 si anak buahnya yg udah mereka gaji.
Singkat cerita:
- Tgl 22 ane dapat kiriman seperti biasa (karena udah sering banget) paket dari jogja tujuan sidoarjo. Disini ada sedikit kesalahan pengirim nulis alamat perumahan ane. Ditulisnya “mutiara citra garden graha”harusnya “mutiara citra graha”. TAPI nama blok, nomor rumah, kecamatan, nama desa, kab, nomor telpon udah bener. Dan ane sudah sering pakai wahana untuk kiriman kerumah (harusnya kurir sudah hafal).
- Tgl 24 pagi ane tracking di web wahana ternyata hari ini pengiriman. Ane tunggu siang2 blm juga nongol tuh kurir. Terus ane sms ke nomer hp kurir n kepala operasional (sesuai yg tertera di web wahana) alamat ane, no resi, n paket sedang kami tunggu. Sampai malam ane tunggu juga eh kaga datang2 tuh si do’i.
- Tgl 25 pagi ana tracking lagi... eh..eh... kagetnya saya ternyata ditulis “ Belum diterima-rumah kosong dan nomor tidak dapat dihubungi”, padahal seharian ane nungguin dirumah n hp juga on. Langsung aja ana telpon kepala operasionalnya pak lukman. Ana jelasin kalo paket belum diantar. Dan alamaat juga sudah saya betulkan. Pak lukman janji besok tgl 26 paket akan dikirim ulang. Di hari itu juga ane email ke cs.jatim@wahana. Di infokan juga tgl 26 (besok) akan di kirim ulang.
- Tgl 26 ane tunggu sampe semuten seharian g dateng2. Kebetulan ini paket mau saya jual lagi dan sudah ditunggu customer saya. Sampe jam 2 g ada tanda2 barang dianter. Saya telpon k pak lukman katanya barang sudah dibawa kurir.jam 4 saya telpon ke pak lukman lagi g diangat, tp saya sms kalo blm juga diantar. Sekitar jam 4 lebih sdkit ada sms dr nomor simpati minta alamat yg benar n ancer2nya (mungkin kurir). Sudah saya sms alamat lengkap+ancer2nya. Eh sampai malam jam 20.00 saya tunggu blm datang juga. Ane sms lg k pak lukman dan email ke cs jatim wahana kaga ada respon,
- Tgl 27 pagi ana telpon k pak lukman g diangkat juga. Saya sms dah itu orang... eh sampai malam kaga ada juga tuh barang diantar. Malamnya saya tracking, eh eh.... kagetnya saya kalo paket diterima bpk aslar (agen wahana sidokare). G ada angin g ada ujan paket ditaruh disitu??? Emang siapa yg suruh?? Ane seharian nunggu tuh paket..... malam itu juga jam 8 ane lgsg k agen wahana sidokare padahal dah tutup tp masih ada orangnya. Ane tanya pak aslar ada paket saya? Di bilang kagak ada. Eh dia bilang kmren ada yg nitip paket untuk bapa yg dicandi tapi sudah diambil lg. Saya bilang siapa yg suruh nitip wong saya tunggu dirumah g dianter2?? Kata pak aslar eh kurirnya bilang kalo saya g ada motor... gila tuh kurir. Alamaat sudah saya kasih... berapa kali ana telpon ke wahana untuk konfirmasi... barang g diantar malah di titip di agen. Begonya lagi saya g dikasih kabar apa2... n sampe sekarang saya g tau itu paket ada dimana. Saya email ke cs jatim wahana juga di balas.
NB: sampai sekarang paket belum saya terima. Tgl 24,26,27 saya tiap hari dirumah karena kerjaan saya memang jualan online. Dan paket itu harusnya sudah ada customer yang beli, tp di batalkan gara2 paket g dateng. Rugi ane gan....
NB: ane g pernah mengistruksikan untuk menaruh paket di agen wahana. Alamat sudah jelas, dan ane mau paket diantar sampe rumah!
NB: ini kali ke3 paket ane bermasalah di wahana. Yg pertama ane ngalahin ambil di gudang wahana di kawasan meiko3. Yg kedua ane ambil di jbc juanda. Untuk yg ketiga ini ane kekeuh g mau ngambil,,, keenakan si kurir. Alamat dah lengkap apa ane mau dikerjain? Secara gitu ane dah bayar dan dia dah digaji. Semoga owner wahana tau kelakuan kepala operasional n kurirnya. Kalo saya punya karyawan begitu sudah dari dulu saya pecat, jelek2in nama perusahaan.




Diubah oleh shinichiozy 28-06-2015 19:49
0
14.8K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan