CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ASK Emas Batangan Soekarno
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569e107431e2e6cb528b4569/ask-emas-batangan-soekarno

ASK Emas Batangan Soekarno

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
hari gini masih percaya harta karun aka sukarno. emoticon-Cape d... (S)
ga percaya bree ane
emoticon-Cape d... mana ade gan
kalo ade coba tanya ama pihak keluarganya
mungkin mereka tau info nya emoticon-Hammer (S)
emang bneran ada yak..
waduhh. bawah ane mgkn tau gan..emoticon-Ngakak
Gak tau gan.. tanya sama ki kusumo aj .. emoticon-Ngakak
baru denger
Penipuan itu gan. Udah pernah ane telusurin sampe ke sumbernya di sumedang. Penipu semua itu yg bisnis emas soekarno. Gak akan ada hasilnya, walaupun agan udah keluar duit banyak.
ane tau gan emas bung karno di kubur di mana emoticon-Big Grin tapi rahasia emoticon-Cool
Quote:


tempat ane dia buka bnegkel gan, emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
klo gitu di lebur aja lagi.. biar ga ketauan
ane ga tau beginian gan .. emoticon-Sorry
kebetulan bokap ane punya emas batangan soekarno gan . jadi di batangan emas nya ada sketsa wajah soekarno . warna emas nya sih engga yg blink2 mengkilap gitu . agak doff menurut ane . mungkin krna udh lama waktunya . cmiiw
Waduh mau nunjukkin emasnya cmn g bisa upload pict
jadi gini gan.... emoticon-Cool

gimana yah? ane juga gatauemoticon-Bingung (S)

sekian dari ane semoga membantuemoticon-Ngakak (S)
Memang banyak info yang bilang kalau palsu.
Tapi kalau asli dan ternyata beneran aslinya. Infonya banyak yang akan mencari. Itu kenapa ya?
sepertinya itu konspirasi dari jaman dulu gan, yang sampe sekarang belum terkuak itu bener atau hanya mitos belaka
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di