zeroMp
TS
zeroMp
Ada yg pernah pacaran sama cwe yg jelek/ga cantik ? bagaimana pengalamannya ?
halo gan

jadi gini, saya pernah pacaran cmn 3x aja. saya termasuk cwo yg tampangnya biasa2 aja. tp namanya cwo kan pengennya dapet yg cantik.
selama pacaran 3x itu semuanya cwenya lumayan cantik. cuman...

pacaran pertama : cwenya matre sampe duit saya habis berjuta2 buat dia. ya mau gmn lg namanya udah cinta, apapun udah dilakuin. bahkan terakhir terungkap klo dia sampe jual tubuhnya buat dapet duit. saya pacaran sama dia sampe 4 tahun.
pacaran kedua : cwenya pemalas, udah lulus sma tapi ga mau lanjut kuliah. kerjaannya di rumah aja trus. bahkan ortunya nyuruh dia kuliah tp ga mau. gara2 ini ortu saya jadi gak ngerestuin hubungan kami. ternyata dia juga pacaran sama orang lain juga. saya pacaran sama dia sampe 3 tahun.
pacaran ketiga : cwe ini hyper sex gan. cwenya ngajak ML mulu. setau saya dia udah pernah ML lebih dari 3-4 cwo. dia ini chinese n beda agama. saya pacaran sama dia sampe 3 tahun juga.

11 tahun lamanya saya pacaran sama ni 3 cwe cantik tapi ga ada yg beres. saya juga sering denger dari temen ato internet ato sumber manapun, saya jadi membuat kesimpulan yaitu :
semakin cantik cwe, semakin bermasalah dia. ya ga semuanya kyk gtu. tapi kebanyakan.

jadi akhirnya saya mau merubah pola pikir dan perasaan saya. pengalaman saya dan juga membaca/mendengar dari orang lain yg pernah pacaran sama orang cantik, membuat saya sadar mungkin saatnya skrng saya cari pacar yg jelek/kurang cantik.

cmn saya herannya, nyari referensinya kok susah bgt. maksudnya saya baca di kaskus ato sumber lain, sebagian besar isi curhatan pasti tentang cwe cantik. ga perlu jauh2, liat aja di H2H kaskus, pasti curhatannya ttg cwe cantik.
klo menurut saya cerita tentang cwe2 cantik gtu sama sekali gak menginspirasi.

selain itu, selama hidup saya, ada satu pribahasa yg sangat sulit untuk diterapkan, yaitu :
"Mencintai wanita dari hatinya"
ini benar2 sulit banget dilakukan. klo ada cwo bilang itu, tapi pas liat cwenya ternyata cantik.
buat sista bisa klo ada cwo yg bilang mencintai sista dari hatinya, coba tanya balik pernah ga dia pacaran sama cwe ga cantik/jelek.
menurut saya cwo manapun klo blom pernah pacaran sama cwe jelek/ga cantik, perkataannya tentang mencintai wanita dari hatinya, kata2nya ga bisa dipercaya.

jadi akhirnya saya mau menerapkan pribahasa ini. saya mau coba pacaran sama cwe jelek/ga cantik yg mungkin gak bermasalah seperti cwe cantik kebanyakan. cmn saya ga menemukan referensinya.
adakah disini yg pernah pacaran sama cwe jelek/ga cantik ? bagaimana rasanya n pengalamannya ? apa bedanya pacaran sama cwe cantik ?

terima kasih.
0
21K
114
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan