Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semangka92Avatar border
TS
semangka92
Merintis Kisah Sukses Bitcoin Mulai dari 0 Sampai Sukses
numpang cerita gan, siang2 gene paling asek klo curhat emoticon-Big Grin ane ngga tau agan2 udh pada tau bitcoin atau ngga, intinya gan bitcoin itu mata uang digital

situ anggep bitcoin kayak rupiah aja cuma bedanya kagak dikeluarin perusahaan/pemerintah, terus jumlahnya terbatas dan ngga keliatan. mungkin kayak emas kali ye huehehe

Merintis Kisah Sukses Bitcoin Mulai dari 0 Sampai Sukses

Pertama kali ane mengetahui tentang bitcoin di suatu web tempat mencari dollar. Di tahun 2013 yang masih harganya cukup tinggi 1 bitcoinnya sekitar US$ 900 kalau di rupiahkan ya cukup banyak dan ane belum begitu mengerti tentang bitcoin dan apa kegunaan bitcoin ane cari-cari apa itu bitcoin, suatu coin yang harganya cukup mahal.

Setelah ane mempelajari tentang bitcoin dan membaca artikel yang berhubungan tentang bitcoin menurut ane belum banyak yang mengenal bitcoin di Indonesia, pertama ane mendapat kan bitcoin hanya beberapa satoshi dalam artian seperti recehan, yang di dapat dari faucet" di internet yang dibayar bitcoin, beberapa bulan kemudian cukup jenuh dengan faucet yang pendapatan bitcoinnya cukup sedikit, selanjutya ane mencari bitcoin di 1 PTC Circel hanya klik-klik iklan kita bisa mendapatkan bitcoin ya lumayan cukup banyak 5 bulan di PTC Circel, ternyata berujung SCAM, ane cukup sedih, anggap saja sebagai pengalaman yang pahit.

Merintis Kisah Sukses Bitcoin Mulai dari 0 Sampai Sukses

Di tahun 2014, ane mengenal suatu tempat jual beli bitcoin yaitu bitcoin dot co dot id. Pertama kali ane deposit rupiah buat akun bitcoin dengan nama dan atm orang tua ane , maklum masih pelajar SMK kelas 3. Dengan deposit 120.000 rupiah kalau di bitcoin kan menjadi 0,01BTC, itu pun ane buat beli kontrak Cold mining seperti menambang bitcoin, yaitu BBX mining yang cukup ane percaya karena COLD mining lokal Indonesia. Ya hanya beli beberapa ghs dan mencari tambahan dari referal, dapat bitcoinnya tiap minggu, beberapa bulan udah terkumpul cukup banyak bitcoin. Bingung buat apa nih bitcoin? ane fikir-fikir beli pulsa bisa ngak ya? ane cari-cari di internet, ternyata bisa. Disitulah ane mulai menggunakan bitcoin untuk membeli/bertransaksi dengan pembayaran bitcoin.

Kemudian ane mempunyai cukup modal karena sudah bekerja. ane mencoba jual/beli bitcoin di bitcoin dengan deposit 900.000 ribu rupiah menggunakan akun ane sendiri. Ya memulai belajar dan memahami tentang pergerakan bitcoin, untuk sekarang ane cukup faham dan mengerti tentang trading bitcoin. Pendapatan ane hasil trading bitcoin kurang lebih 20,000 ribu rupiah perhari, terkadang juga bisa untung/rugi juga, tapi tidak papa namanya juga masih belajar, dan sekarang ane mendapatkan bitcoin dari Cold BBX mining, trading di bitcoin dot co dot id, faucet Farmsatoshi.

Sekian terima kasih itulah kisah perjalanan ane sampai sekarang mengenai BITCOIN semoga termotivasi untuk mengumpulkan bitcoin dan salam sukses.
0
9.5K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan