Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eqepeAvatar border
TS
eqepe
Ditanya Alasan Jonan Tak Hadir, Jokowi Jawab "Enggak Ngerti"
BANDUNG, KOMPAS.com Acara groundbreaking kereta api cepat Jakarta-Bandung di kawasan Walini, Bandung Barat, Kamis (21/1/2016), tidak dihadiri oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Presiden RI Joko Widodo mengaku tidak tahu alasan Jonan tidak hadir.

Seusai menekan sirene tanda proyek dimulai dan meninjau lokasi tempat penandatanganan prasasti, wajah Jokowi terlihat berseri-seri. Dia pun menyapa warga yang berkerumun di sisi kiri lokasi proyek pembangunan dan menghampiri wartawan.

Raut wajah Jokowi pun langsung berubah tatkala salah satu jurnalis menanyakan alasan Jonan tidak hadir dalam acara tersebut.

"Enggak tahu saya (alasan Jonan tidak hadir)," ucap Jokowi singkat.

Ketika dimintai tanggapan atas ketidakhadiran Jonan, Jokowi kembali menjawab singkat.

"Ya enggak ngerti saya. Tanya saja Menko (Perekonomian) atau Menteri BUMN," tutur Jokowi sambil buru-buru mengalihkan pembicaraan ke topik pembangunan proyek kereta cepat.

Sebelumnya diberitakan, Jonan tidak menghadiri acara peletakan batu pertama kereta cepat Jakarta-Bandung. Dia memilih berada di kantornya untuk menyelesaikan perizinan yang harus dikeluarkan. Ketidakhadiran Jonan sudah disampaikan kepada Menteri BUMN Rini Soemarno. (Baca juga: Jonan Tak Muncul Saat Presiden Jokowi Resmikan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung)


http://kom.ps/AFu3Q9


gpp kan Udah diwakili jkw
0
16.4K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan