novritodayAvatar border
TS
novritoday
PKS Adalah Komunisme dlm Kemasan yg Berbeda, Mereka Komunis dlm Kemasan Agamis
"Wadow Profesor ini kadang memilih bahasa justru seperti bukan profesor. Kalau toh benar kan bisa bilang "PKS diragukan sebagai partai yang agamais ...... bukan berarti saya bilang Komunis" gitu loh caranya Prof. Jadi pakailah bahasa yang santun kalau belum bisa terbukti kebenarannya." demikian komentar salah seorang pengguna media sosial saat membaca tulisan soal PKS yang dinilai Komunisme.



Sebelumnya sebuah foto mengenai pandangan Prof. JE Sahetapy akan PKS dalam tulisnya Prof. JE menilai bahwa PKS hanya baik dari sampulnya saja sementara itu dalamnya penuh dengan sifat-sifat komunisme.

Tidak hanya itu PKS juga dinilai hanya dikemas dengan tampilan yang agamis. Menanggapi hal ini puluhan netizen memberikan komentar "setuju"

Sementara itu pengguna media sosial @Nur Rifai, mengatakan "ya, Allah sudahkah kondisi itu memprihatinkan? betapa sang pakar hukum sampai keluarkan sinyalemen gawat bagi mereka, agama sekedar alat bagi ambisi narsisnya,"

BACA: Umat Islam Rentan Terinfeksi Virus Aliran Sesat!

Adapun @Supangkat Jager, berkomentar "Petinggi PKS pernah terang terangan mengatakan MENGAPRESIASI KEBERADAAN ISIS DI INDONESIA dan Pernah mengatakan TIDAK MENGAKUI AZAZ PANCASILA aparat harus mewaspadai mereka, jangan menutup sebelah mata." tulis Supangkat.

Pengguna media sosial lainnya @Farida Roosyani, mengatakan pandangan yang berbeda, ia menilai PKS adalah orang-orang yang tidak komunis atau percaya adanya tuhan, hanya saja caranya yang berlebihan. "Menurut saya jistru PKS adlh orang2 yg mempercayai adanya Tuhan hny saja dlm mencapai keinginan berpolitik mereka memakai segala cara yg dihalalkan asalkan keinginannya tercapai.,.Dan ini tentu saja menimbulkan pro d kontra didlm mastarakat ...Dan saya sgt menentang cara2 seperti ini contohnya dg memfitnah d menjelek2an itu adlh hal yg paling dibenci didlm islam tapi dlm partai ini sprtnya boleh2 saja...Pdhl mereka orang2 yg tahu agama lho" Tulis Farida Roosyani.

BACA: Virna Jegeg: "RIP Wayan Mirna Salihin,kk sepupuku,smoga tnng ya ka disna..."
0
13.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan