jiggy.jigzAvatar border
TS
jiggy.jigz
Simone Zaza Akan Buat Juventus Tampak Konyol


Berita Bola Terkini – Juventus punya identitas sebagai klub yang cerdik di lantai bursa. Setidaknya sejak era tiga serangkai, Luciano Moggi, Antonio Giraudo dan Roberto Bettega. Sempat disamarkan identitasnya oleh Alessio Secco, Beppe Marotta kemudian mengembalikannya dengan tegas, tapi lewat cara yang lembut.

Begitu banyak kasus di mana Juve membeli atau mendapatkan pemain baru dengan harga miring bahkan gratis, kemudian menjadikan pemain “tak berharga” itu punya potensi harga mencapai tiga hingga lima kali lipat.

Tak hanya soal mencomot, karena Tim Hitam Putih juga sangat hati-hati dalam melepas para pemainnya. Pertimbangannya ketat, yakni soal harga tepat didorong keinginan sang pemain hengkang plus potensi kiprah lebih hebat di klub destinasi. Atau satu lagi, situasi tak terprediksi layaknya calciopoli 2006 yang menghadirkan eksodus bintang besar-besaran.

Blunder penjualan paling banter mungkin hanya Thierry Henry dan Tiago Mendes. Mereka dilepas dengan harga miring lantaran dianggap gagal, tapi berhasil jadi sosok krusial di tim barunya.

Menilik situasi terkini, keputusan konyol serupa bisa terjadi (Baca Selengkapnya di Kompas-Bola.com)

Sumber berita : CinemaTrans7
Diubah oleh jiggy.jigz 04-07-2018 16:22
0
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan