danzie89Avatar border
TS
danzie89
(ASK) tanya info tentang Hotelier...
Permisi mimin and momod, numpang bikin thread. klo salah tempat tolong dikasi tau ya mimin n momod, soalnya ngga tau mau masukin dimana...emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Agan n Aganwati, bagi infonya donk, terutama bagi yg kerja di hotel atau resto (hospitality area).

Jadi gini gan, ane dari dulu pengen banget kerja di area hospitality, antara di resto ataupun di Hotel, tp lbh pingin ke arah hotel sih.
nah masalahnya ane selama kuliah dulu, ngambil jurusan design (dengan sedikit terpaksa) trus ane kerjanya di area marketing (terpaksa juga karena waktu itu bokap sakit, jadi harus cari kerja yg ada, tapi ternyata kebawa sampe beberapa tahun ini.).

Nah, ane sekarang sudah mutuskan untuk masuk ke dunia hospitality, mungkin ada agan atau aganwati disini yang bisa kasi ane masukan, tentang apa yg harus ane buat. karena ane bnr2 ngga ada edukasi di bidang hospitality. ane pengen banget masuk di hospitality, interaksi dgn orang2 baru, dan bikin mereka tersenyum setelah mengunjungi tempat ane kerja. tolong masukannya ya agan and aganwati.emoticon-Malu (S) PM aja klo agan n aganwati ngga mau reply disini... emoticon-Big Grinemoticon-Blue Guy Peace mohon bimbingan dr agan and aganwati, apa yg harus ane lakukan klo pengen masuk kerja di area hospitality? tapi klo mulai skolah lg kaya nya ngga mungkin... mohon bantuannya ya gan n aganwati.emoticon-Malu (S)

dan mungkin klo ada lowongan di tempat agan atau aganwati kerja di area hospitality, dan ada jenjang karirnya mungkin bisa ane masuk disitu. prefer di daerah karawaci dan sekitarnya.

makasih agan2 n aganwati2 yang mau bantuin ane.

Btw Momod and Mimin, klo salah tempat ane minta maap, jangan d bata ya... diclosed aja... ane bingung soalnya...emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
apakah bekerja di bidang hospitality harus punya pendidikan di bidang hospitality?
ya
0%
ngga
0%
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan