korazonAvatar border
TS
korazon
Jonru jawab Kombes Krishna: Tak ada pentingnya untuk ditanggapi!
Merdeka.com - Komentar Jon Riah Ukur Ginting, atau Jonru yang menyebarkan postingan pelaku teror bom Sarinah amatir menuai banyak kecaman dari sejumlah netizen. Dalam postingan itu, dia mengunggah tulisan seorang netter bernama Denny Ajd.

"Dan terlepas dari analisis beliau, saya juga berpendapat bahwa aksi teroris kemarin itu memang sangat amatiran," kata Jonru dilansir merdeka.com, Senin (18/1).

Pernyataan Jonru ini ternyata memancing Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti untuk berkomentar. Krishna suatu saat ingin ajak Jonru ikut tangani teroris.

"Suatu hari; saya akan ajak Jonru kerja dengan saya, merasakan desingan peluru dan dilempar bom.. Setelah itu silakan menulis sesukanya; negara demokrasi."

Kali ini, Jonru kembali menjawab tantangan yang diberikan Krishna tersebut. Tak hanya itu, dia juga memasukkan link berita serta gambar untuk mendukung pernyataan sebelumnya.

Dalam postingan barunya itu, Jonru menganggap komentar yang dituliskan Krishna itu tidak penting, sehingga dia enggan menanggapinya. Namun, dia mengaku tersanjung mendapatkan komentar langsung dari polisi yang sedang naik daun pascateror Sarinah tersebut.

Berikut tulisannya:

"IPW Sebut Ada Lima Kejanggalan Ledakan Bom Thamrin

(CATATAN JONRU: Saya sudah baca kok komentar dari pak polisi KM. Menurut saya komentar itu biasa saja, tak ada penting-pentingnya untuk ditanggapi. Tapi Anda semua para haters, memang lebay, karena menganggap itu luar biasa. Bahkan media2 sekelas Merdeka dan Tribun pun memuatnya. Memang benar-benar aneh!

Btw terima kasih untuk Pak Polisi KM yang telah bersedia mampir di fan page ini. Saya merasa tersanjung smile emotikon Perlu diketahui bahwa saya bukan menyalahkan atau mengkritik polisi. Saya sangat paham bahwa Anda hanya BERTUGAS. Siapa di balik TUGAS tersebut, itulah yang saya kritik. Terima kasih.)"

sumber

Biasa-biasa aja. Tidak perlu (ditanggapi) berlebihan. hehe
0
7.1K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan