bosandalastechAvatar border
TS
bosandalastech
[JAKARTA & TANGERANG] TENAGA IT LAPANGAN UNTUK SURVEY ASET
[size="3"]Halo para kaskuser emoticon-Blue Guy Peace

Ada kebutuhan tenaga lapangan sebagai tim survey untuk project perusahaan kita. Kebutuhannya sampai project selesai (3 - 6 bulan). Kita membutuhkan 2 - 4 orang , status pekerjaan adalah kontrak.

Syarat utama yang kita butuhkan adalah :

1. Terbiasa bekerja rapi, teliti dan sangat lancar menggunakan Microsoft Excel
2. Siap bekerja dilapangan , muter-muter dan keliling area project (Hanya dalam 1 area perkantoran saja kok emoticon-Blue Guy Peace )


So siapa yang bisa melamar ?

  1. Adik-adik SMK yang sedang PKL atau Mahasiswa yang ingin magang (Lumayan pekerjaannya tidak berat, bisa menambah pengalaman, dan tetap akan kita gaji layaknya staff kantor)

  2. Kaskuser yang baru saja lulus kuliah ( karena pekerjaan ini tidak membutuhkan pengalaman kerja, cukup mengikuti SOP pekerjaan yang sudah ada, dan menambah pengalaman dan CV agan, Jika Agan dinilai capable dan layak untuk di rekrut setelah project berakhir, agan kemungkinan di proyeksikan join di divisi IT perusahaan kita)

  3. Para kaskuser yang telah berpengalaman, apalagi terutama para kaskuser yang pernah mengerjakan atau bekerja di pekerjaan sejenis. Karena untuk project ini kita masih membutuhkan Supervisor Project ( Ada komisi tambahan buat agan emoticon-Malu (S) )

  4. Pria atau Wanita tidak masalah. Justru masalah ng buat Aganwati yang ingin join ? karena nanti pekerjaannya dilapangan emoticon-Malu (S) . tapi kita yakin kebanyakan yang bekerja rapi dan teliti malah lebih banyak wanita emoticon-Blue Guy Peace

  5. Jumlah area yang akan di survey terdiri dari 2 - 3 tempat di Tangerang dan Jakarta Selatan, so para Agan dan Aganwati harus memiliki kendaraan sendiri untuk menunjang aktivitasnya, walaupun akan ada biaya akomodasi pengganti kendaraan sendiri (Motor) . Hal ini untuk memudahkan para pekerja berangkat dari rumah langsung kelapangan ( jadi Agan2 semua nantinya boleh berangkat dari rumah langsung ke area survey, tidak harus kumpul ke kantor kita dulu)

  6. Dan terakhir. Memiliki attitude yang bagus, Agan dan aganwati harus paham bahwa kita akan bekerja di area customer, mensurvey dan mencatat barang-barang kepunyaan orang lain, so Agan harus bertingkah laku yang baik, sopan, pandai membawakan diri, pandai berkomunikasi, tidak cengangas cengenges ataupun
    ngrobrol


Lalu detail pekerjaannya apa sih ?

Detail pekerjaan akan kita berikan setelah agan-aganwati di interview di kantor kita dan lolos seleksi karena menyangkut informasi customer yang tidak boleh kita sharing. Setidaknya yang agan perlu ketahui adalah pekerjaan ini berupa survey, pencatatan aset-aset berupa barang dan lainnya yang ada di customer kita.

Jadi silahkan agan-aganwati yang berminat mengirimkan lamarannya, terutama :
1. Data Diri / CV
2. Foto terbaru


Kirimkan ke hengki.agung@gmail.com atau hengki@andalastechnology.com

Terimakasih KASKUSemoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan