Gendut_79Avatar border
TS
Gendut_79
Cara murah & mudah mengusir kucing liar tanpa menyakiti yang dilakukan warga Jepang
Di Jepang, sebagian daerah perumahan-perumahan penduduk, jika agan pernah berlibur, belajar, bekerja atau berkunjung akan melihat pemandangan unik yang mungkin belum pernah ada di Indonesia

Apakah itu………….gan....???





Ya …..Jejeran botol – botol bekas 2 liter berjejer rapi didepan rumah, pekarangan depan atau tiang-tiang listrik. Pertanyaan kita.., untuk apa ya…????, apakah untuk menyiram tanaman.???? atau mungkin memberi minum tetangga sebelah yang keausan..??? mmmmhhh….Jawaban yang salah. Jawaban yang benar adalah mengusir hewan yang lucu, menggemaskan tapi kadang menjengkelkan yaitu Si Pussy alias KUCING.




Di Jepang, problem kucing-kucing liar banyak terjadi di perkotaan besar seperti Tokyo, Osaka dan sebagainya, sehingga jejeran botol-botol bekas berisi air 2L bermunculan. Investigasi ane sebagai untuk TS ini langsung ke tetangga sebelah, belum ada penjelasan ilmiah kenapa kucing bisa takut atau menghindari daerah yang diletakkan.

Kemudian ane coba searching online, apa alasan yang paling dekat si pussy jadi takut. Ada yang berpendapat si meong tidak akan pipis sembarangan di depan rumah ketika dia melihat botol bekas berisi air pada malam hari. Adanya refleksi air yang memberikan efek halusinasi si meong di waktu malam. Atau mungkin, si meong “ngaca”dan melihat diri dia di botol dan merasa tidak nyaman akan ukuran badannya.
Tidak ada penjelasan secara ilmiah, namun fakta di Jepang, botol botol bekas bertebaran di depan rumah-rumah. Kemudian kita di Indonesia, apakah bisa kita gunakan cara orang Jepang untuk mengusir si Meong nakal tanpa harus melakukan “pelemparan” atau “penyiraman” langsung ke si meong..??? Mungkin patut dicoba ya gan…..di rumah hehehehehehe
0
11.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan