CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569d264132e2e669098b4568/pasti-dicari--dicari-seseorang-yang-masih-mau-menjadi-perokok-penggantii

[ PASTI DICARI ] Dicari Siapapun Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTI !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:

emoticon-Cool mesti beneran niat bre
gak mungkin langsung work 100%
tapi perlahan dan butuh proses


Pengaruh paling gede itu dari pergaulan kita sih
kadang banyak godaan emoticon-Hammer (S)


komeng apaan ini gw emoticon-Hammer (S)
padahal gw belom bisa berhenti ngerokok juga sampe sekarang emoticon-Cape d... (S)


Quote:


intinya sering2 baca artikel tentang gerakan anti rokok (kek artikel ts ini) , trus tanamkan suggesti serta rasa percaya diri bahwa aku pasti bisa berhenti
Dan yg paling penting mulailah utk berhenti merokok secara langsung (bukan mengurangi , tapi langsung berhenti)
Awal2nya sih pasti bakalan nyiksa banget, tapi percayalah seminggu kemudian bakalan hilang rasa ingin merokok nya.
Memasuki tahap sebulan dan seterusnya mau ngerasain rokok aja rasanya bakalan jadi ga enak pastinya
Sebab candu dari nikotin tsb sudah perlahan hilang dari otak kita...

Alhamdulillah sekarang ane bener2 bisa bebas dari rokok sialan tsb, bisa berhemat, minum kopi jadi lebih nikmat dan nafas jadi lebih lega emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


emoticon-Matabelo weh rupanya harus langsung total ye gan
bukan perlahan lahan gitu

semoga ane juga bisa berhenti gan emoticon-Cendol (S)
dan semoga ane kuat emoticon-Berduka (S)
Quote:


sebelum menyayangi orang lain , lebih menyayangi diri terlebih dahulu, baru bisa kita menyayangi orang lain

Quote:


ayo berhenti gan wkwk

Quote:


alhamdulillah gann
if u can dream it , u can achieve it ..
Menurut ane inti dari semua pokok permasalahan nya yaitu dari Pemerintah. Harus lebih tegas dalam peredaran rokok di indonesia,

Tapi kayak nya imposible deh , mana bisa indonesia hidup tanpa uang rokok emoticon-Ngakak
Quote:


ohh jadi agan ini perokok ya ? [ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi !
Quote:


susah banget gan, kandungan nikotin yg terdapat pada rokok itu bener2 bisa bikin candu yg sulit utk dihilangkan, ane aja seminggu pertama berhenti rasanya kek dipukulin orang sekampung, kepala pusing , gabisa konsen. Akhirnya ane atasi dgn tidur kalo gejala pengen ngerokok itu muncul...
Ada 2 cara yg ane tempuh, tidur atau dengan menikmati rasa siksaan akibat candu nikotin tsb emoticon-Hammer (S)

Intinya kalo mau berhenti mending langsung berhenti hari itu juga, gausah menunda2 lagi, apalagi kalo cuman mengurangi sedikit demi sedikit.
Quote:


efek nya hampir sama kaya narkoba ya emoticon-Cape d... (S)
baru tau ane gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mentingin diri sendiri egois bree
Beruntung bukan perokok hehe
Quote:

[ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi ! gak usah diperjelas juga kelles





semoga bisa berhenti ngerokok emoticon-Berduka (S)

Quote:


iya gan, ketika niat dan keyakinan itu datang langsung laksanakan, jgn ditunda2 apalagi cuman berhenti sedikit demi sedikit.
Istilahnya itu adalah teknik cold turkey. Seminggu pertama nikmatin aja gan siksaan serta cobaannya, nanti lama2 juga bakal terbiasa.
Tubuh kita lebih kuat dimanding candu nikotin emoticon-Shakehand2

Amiin gan, semoga lekas bisa ikut berhenti juga. emoticon-Cendol (S)
Quote:


lah ane mana tau gan [ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi !

ayo dong berhenti merokok emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh neverwin12
Quote:

[ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi ! makanye komennya dibaca
jgn kl udah di kuot baru dibaca

[ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi ! iye gan ini mau coba cara extreme agan diatas tadi
langsung total berenti emoticon-army

tau dah kuat apa kagak emoticon-Berduka (S)

Eh dobelpost wkwkw
ane ga pernah suka sama rokok, meskipun dapat pacar yg awalnya perokok berat. ane sampe ngancem putus biar dia berhenti ngerokok.
ane anak kesehatan dan tau bahaya merokok, ane ga mau diajak nikah sm org perokok. ane ga siap jadi janda karna kanker paru yg mungkin merenggut nyawa suami nanti, atau mungkin nyawa anak ane karna jadi perokok pasif.
ane ga mau anak ane dikasih contoh yg ga baik sm bapaknya, karna anak pasti meniru tingkah laku orang tuanya.
ane di cap egois gara2 ane selalu marah kalo liat dia ngerokok, padahal itu cara ane mempertahankan org yg ane sayang.
alhamdulillah skrg pacar ane jarang ngerokok, karna ane udh ancam kalo ga berhenti ngerokok kita ga akan nikah 😂😂

yg bikin aneh akhir2 ini, kenapa di setiap tempat nongkrong ada aja ibu2 berhijab, ada juga yg ga berhijab, yg membawa anak2nya makan di tempat yg banyak asap rokoknya, dan dengan santainya ibu tsb juga merokok didepan anak2nya. what the hell is going on with their life style? did they use their brain even for a second? emoticon-Sorry
Diubah oleh bebekchan
Quote:


kaya yg iya aja ente [ PASTI DICARI ] Dicari Seseorang Yang Masih Mau Menjadi PEROKOK PENGGANTIi !
Quote:


Sori ijin nimbrung ...
Wah iya bener tuh kaya gt kalo sayang sama pacar, dibawa ke jalan yg lurus..

Nah itu banyak org tua yg bawa anaknya ke lingkungan perokok.. nah itu kan bisa jd awap yg buruk buat pertumbuhan dan perkembangann

Waduh licik juga ya perusahaan rokok
Halaman baruuuu hha
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di