Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sixtynineguyAvatar border
TS
sixtynineguy
Apasih Bagusnya Sinetron Indonesia?
First trit nih gan, sorry kalo berantakan hehe

Gue yakin lo semua pernah lah ya nonton sinetron, paling ngga ya sekali lah. Ga mungkin banget ga pernah, soalnya hampir di tiap stasiun tv, tiap waktu, dari pagi sampe malem, ada aja sinetron yang siap nemenin hari-hari kita.

Kali ini gw ga bakal ngomongin bagusnya sinetron, why? Cause they don't have any! Yup, apa sih bagusnya sinetron Indonesia? Di sini gw bakal ngebahas sinetron-sinetron di Indonesia secara umum ya, soalnya ada beberapa menurut gw yang masih layak ditonton macem si preman-preman itu.

Gw 'kepaksa' nonton sinetron sejak SD, why? Soalnya gw belum ngerti waktu itu busuknya sinetron, masih kecil mah gw ngikut emak gw nonton aja. Beranjak SMP, gw dah bisa mikir jernih, dah tau busuknya sinetron di Indonesia. Dari alur yang mirip bgt antara sinetron satu sama yang lainnya, sampe-sampe gw sama bokap sering tebak-tebakan soal cerita sinetron tiap nyokap nonton... dan kebanyakan BENER!

Semakin dewasa, gw makin bosen sama acara-acara di Indonesia, gw pun melampiaskannya ke laptop, dari main game, sampe nonton film. Jarang banget gw nonton tv. Dan pada suatu waktu, bokap gw memutuskan untuk berlangganan Cable TV, dan saat itu juga mata gw bersinar dan hati kecil gw berkata "YES, NO MORE SH*ITNETRON!". Tapi sayang seribu sayang, realita emang ga seindah ekspektasi, nyokap tetep aja nonton sinetron! Damn, what a waste of money mom, udah bayar mahal-mahal tapi tetep aja nonton acara yang ga guna, huft.

Gw sih gpp ya orang-orang nonton sinetron, tapi sayang banget gitu loh, otak mereka kecuci sama tontonan busuk gt. Mungkin mereka-mereka yang kerja di pertelivisian Indonesia bisa deh sekali-kali liat acara-acara luar, macam Empire, Grey's Anatomy, dll. Cerita susah ditebak, genre yang berbeda, tayang seminggu sekali, dan jarak antar season yang lama bakal membuat si penonton geregetan buat nunggunya.

SUMUR
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan