CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a47c8b8327cf1949000018/serba-serbi-yamaha-nouvo---all-variants---part-1

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[

Tampilkan isi Thread
Halaman 231 dari 245
Siang Nouvus..... dah lama banget gak mampir.....


Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss
AGAN2 mau tanya donk motor adek ane nouvo z 2005, kalo dipake boncengan torsi gas tiba2 ilang terus udah gtu yang dibonceng harus turun bentar nah naik lagi jalan lagi tapi ga lama paling jauh 500-700m gtu lagi ilang tenaganya.... kira2 apa yang harus dibenerin, coil dah ganti kop busi sudah,,, apanyanya yah
Permisi abang2, ane numpang nimbrung dimari ya,, emoticon-Malu
Ane kepatil nih ama Nule '2004 emoticon-Frown
Liat modelnya sa'ik, classic, gak pasaran emoticon-Big Grin
Ceritanya kmaren serpis, ternyata kampas ama mangkok gandanya yg lama pake punya miong, yaudin ane ganti punya nouvo skalian serpis trus jajan aki, kiprok, dll abis 2rb emoticon-Ngakak (S)
Tapi masih ada ngiung, niatnya mao bongkar sektor rasio
Berikut sedikit penampakannya emoticon-Big Grin
Spoiler for Yang matil ane:

Seru pake nih motor, tiap papasan ama motor sejenis ditetot2 emoticon-Ngakak (S)
pasaran nouvo z 2005 brp ya? tmn ane ada yg nyari nih emoticon-Big Grin
mampir disini dulu kakak semua
misi y
Selamat pagi suhu suhu sekalian
Ane mau nyari mangkok sama kanvas ni emoticon-Big Grin
kiranya suhu disini ada refrensi seller reccomend?
Thanks in advance emoticon-Big Grin
Selamat siang Gan emoticon-Blue Guy Peace
Barangkali ada yang mau jual knalpot Nouvo Z, bisa PM ke ane emoticon-Cek PM (S)
Siapa tau cocok, ane bayarin dah knalpot nya emoticon-Malu (S)
Terima kasih emoticon-Cendol (S)
Quote:


Stiker NOUVUS tidak pernah di perjual belikan gan, gratis asal ikut kopdaran aja emoticon-Betty (S)
selamat siang dah lama gak mampir,...
ijin nyedu emoticon-coffee
Quote:


Hallo Bosku...........Salim Bolak Balik emoticon-Shakehand2
Sama dah lama gak melipir kesini.........emoticon-Ngacir2
Quote:


Hallo Boskuh,.... #Salim
kapan kemana neh Bouskuh, sibuk skarang yack emoticon-Ngacir
Quote:


Tumben inget bosku emoticon-Ngakak (S)
ajak2lah bosku.....mentang2 dah banyak temen barunya neh emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
malam gan
Quote:

gass truss bouskuh.. lau yang banyak temen kalee bouss ane mah apa cuman anak pinggiran,...hiks

Selamat Singan semuanya,

Nubie numpang lewat ya...
NUmapang lewat ya gan....
Quote:



cek kulkas gannnemoticon-Toast
Selamat Menjalang siang..
numpang ngadem ya
emoticon-Motret

Selamat Sore

Sebelumnya ane minta maaf, baru pertama baca2 trit ini dikarenakan ane baru bgt dapt nule buluk sebuluknya emoticon-Hammer (S)

PE ER nya banyak banget :
1. Sok depan belakang mati semua emoticon-Hammer (S)
2. Kampas kudu ganti juga emoticon-Hammer (S)
3. Body ancur2an sm ada yg ke bocel banyak emoticon-Hammer (S)

yang ingin ane tanyakan
Untuk sok depan belakang ada sarankah? klo beli aftermarket untuk sok belakang rekomennya apa? dan buat sok depan lebih baik direparasi atau beli (mungkin ada yg sama buat nule)
sementara itu aja dulu suhu2 dimarih, terimakasih banyak semuanya

Spoiler for nule buluk:


Salam kenal smua kakak2

Quote:



shokbreker blkng after market bs pakaai shok racing yss ,gazi sport byk kok dijual dipasaranemoticon-Toast klo hrga sesuai kantong aja gan..
Halaman 231 dari 245


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di