Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

politicusAvatar border
TS
politicus
Pemerintah Bantah Bom Sarinah Pengalihan Isu Freeport
Kementerian Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) menepis anggapan bahwa ledakan bom dan baku tembak yang terjadi di Sarinah, Jakarta siang tadi, adalah pengalihan dari isu divestasi saham PT Freeport Indonesia.

Sebagai informasi, ledakan bom tersebut sebelumnya diisukan oleh netizen merupakan pengalihan isu proses penawaran divestasi saham tersebut.

Direktur Jenderal Mineral dan Batu Bara (Minerba), Bambang Gatot Ariyono, ‎menyayangkan adanya pihak yang beranggapan bahwa hal itu merupakan pengalihan isu.

"Enggak ada hubungannya, enggak ada kaitan dan hubungannya antara bom dan isu Minerba‎," ujar Bambang saat ditemui di kantornya, Kamis, 14 Januari 2016.

Ia menyampaikan, penawaran divestasi saham telah diajukan Freeport kepada pihaknya pada hari ini. Untuk hal itu, kata dia, pemerintah masih akan mempertimbangkan penawaran yang diajukan seharga harga US$1,7 miliar atau sekitar Rp23,63 triliun untuk 10,64 persen saham yang akan dilepas.

"Kami masih punya waktu yang lama untuk mengevaluasi, jadi enggak langsung sepakat dengan harga yang ditawarkan mereka," ucap dia


http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...n-isu-freeport
0
2.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan