chritisghaza28Avatar border
TS
chritisghaza28
Surat Terbuka Dari Perempuan Untuk Laki-Laki

Perempuan memang pada dasarnya diciptakan berbeda dengan lelaki. Tidak hanya soal fisik, tapi juga soal mental dan perasaan. Sudah menjadi kodrat apabila perempuan memiliki perasaan yang jauh lebih sensitif daripada laki-laki. Maka jangan salahkan perempuan apabila lebih banyak menggunakan perasaan daripada akal. Namun, tidak banyak laki-laki yang mengerti tentang sifat alamiah seorang perempuan ini.

Laki-laki sebagai makhluk rasional, terkadang sulit memahami sisi unik dari perempuan yang lebih mengedepankan perasaan. Bahkan tidak sedikit laki-laki yang memilih untuk mencampakan hati seorang perempuan atas alasan ini. Maka, kali ini saya akan membuka secara blak-blakan tentang suatu hal yang selama ini tersimpan di hati hampir semua perempuan. Ini adalah rahasia tentang hati seorang perempuan.

Andai Saja Laki-laki Tahu…Saat kami jatuh cinta dengan seorang lelaki, maka seorang lelaki tak harus memiliki segalanya. Karena lelaki itulah segalanya di hati kami.

Andai Saja Laki-laki Tahu…Saat kami mengalirkan air mata, itu bukan berarti kami lemah. Kami hanya sedang mencari kekuatan untuk terus mencintai. Yang kami harapkan, lelaki itu datang untuk menguatkan, bukan pergi meninggalkan.

Andai Saja Laki-laki Tahu…Saat kami marah, terkadang kami tidak mampu mengontrol perasaan. Sehingga terkesan drama bagi kalian, terkesan kekanak-kanakan, terkesan emosional. Tapi percayalah, itu artinya kami sangat menyayangi kalian. Mungkin, terlalu menyayangi kalian.

Andai Saja Laki-laki Tahu…Saat kami menghindar, mendiamkan kalian, tidak mepedulikan kalian. Saat itulah kami ingin kalian lebih mencari kami lagi. Karena sesungguhnya kami pun tidak tahan mendiamkan kalian. Hanya saja, terkadang kami ingin kalian lah yang mendatangi kami.

Andai Saja Laki-laki Tahu…Sekecil apapun pemberian kalian, sesimpelapapun kejutan yang kalian berikan untuk kami, itu memberikan kebahagiaan yang teramat dalam bagi kami.

Andai Saja Laki-laki Tahu…Saat kami berkata “Laki-laki itu tampan sekali”, maka jangan mudah percaya kata-kata kami. Karena bagi kami, kalian lah yang terbaik.

Andai Saja Laki-laki Tahu…Saat kami berkata “Pergilah!” Dalam lubuk hati terdalam, kami sangat takut kalian benar-benar pergi. Maka datanglah. Atau setidaknya, berdiamlah di tempat. Setelah perasaan kami membaik, kami pastikan, kami akan mencari kalian dan mendekap kalian lebih erat lagi.Andai Saja Laki-laki Tahu….Dibalik air mata kami, kami menyimpan perasaan yang begitu hebat untuk kalian. Maka yang kami inginkan hanya satu, jagalah hati kami.

dari perempuan untuk laki-laki

Ya Wanitaku, Aku Akan Selalu berusaha Yang Terbaik Untuk Menjaga Hatimu



komentar pedas kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh chritisghaza28 18-01-2016 01:00
0
9.7K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan