Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

politicusAvatar border
TS
politicus
Jadi Trending Topic, Di Twitter Beredar Hastag #BangYusrilForPresident2019
Setelah resmi menggandeng Yusril. Ihza Mahendra sebagai kuasa hukumnya, dukungan Ongen bebas pun ramai dicuitkan oleh para pengguna media sosial. Apakah ini ada kaitannya dengan pembelaan ongen? Ataukah muncul perpolitikan baru ? Mari kita bahas..


Twitter kembali heboh, pasalnya Para Netizen ramai memberikan hastag #BangYusrilForPresident2019. Bahkan Taggar ini menempati urutan 3 jadi trending topic. Kalau di lihat sepintas hastag ini mendukungYusril Ihza Mahendra jadi Presiden 2019. Tapi apakah benar seperti itu tujuannya ?

Awalnya fenomena ini di mulai oleh cuitan "hestek untuk kuis besok #BangYusrilForPresident2019 tapi tenang, soalnya tidak akan menyangkut politik yang bikin kuter jadi botak" oleh @kibotardilla.


Jadi #BangYusrilForPresident2019 cuma buat having fun aja, ini adalah bentuk ajang kuis menjadikan #BangYusrilForPresident2019 jadi trending topic.


Tak Tanggung-tanggung Kemudian beruntun netizen memasang hastag yang sama


"hei @StoVtx @lusiwijaya2 follow @kibotardilla yuk. bsok ada kuis #BangYusrilForPresident2019 brhadiah pulsa loh. yuk buruan ikutan emoticon-Smilie" oleh @natafataan.


"@satria_baja28  Besok ikutan kuis #BangYusrilForPresident2019 di @kibotardilla ya.. Disponsori langsung dr Bang Yusril.." oleh @SyafaAdinda1


"Jika kamu jadi jomblo aku rela yg nertawain kamu sambil guling2 dijalan bilang "Selamat menikmati masa jomblomu" #BangYusrilForPresident2019" oleh @Ismu Yuzar.


"Cerdas, Kooperatif,Berwibawa, dan TEGAS!! Bisa dilihat dari muka nya. Smg Indonesian jauh lebih majuuu. Aamiin  #BangYusrilForPresident2019" oleh @mahenraokkan.


Jadi Intinya #BangYusrilForPresident2019  ini pun hanya sekedar having fun, ajang kuis berhadiah pulsa, tidak ada hubungannya dengan perpolitikan. Ingin ikut juga? Sayangnya kuisnya sudah berakhir. Jika ingin ikuti kuis selanjutnya anda bisa follow akun @kibotardilla.

http://www.posmetro.info/2016/01/jad...r-beredar.html
0
3.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan