- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Buruknya layanan Petugas CS BRI Taman Anggrek & Petugas Wanita Call Center BRI


TS
flontoz
Buruknya layanan Petugas CS BRI Taman Anggrek & Petugas Wanita Call Center BRI
Quote:
Agan/Aganwati berniat menghubungi Petugas CS Bank BRI? atau menghubungi Call Center BRI?
Harus sabar dan mempunyai pulsa banyak. Karena kerjaan mereka lelet, menyepelekan dan akan menguras pulsa Agan/Aganwati sekalian. Hal ini yang Ane alami. Tujuan saya berminat baik untuk melaporkan kasus penipuan, dimana penipunya menggunakan rekening BRI. Namun oleh petugas2 rese itu menyepelekan laporan Ane. Yg Petugas CS BRI TA kerjanya ga bener, dokumen yang ane sudah serahkan dari tanggal 27 Desember 2015 kaga diserahkan kepada petugas terkait untuk ditindaklanjuti, ya si penipu masi bebas ria. Yang petugas Wanita Call Centernya juga ga kalah parah.
Detail :
Beginikah slogan melayani dengan sepenuh hati?
Tanggal 27 Desember 2015 saya melaporkan kepada CS BRI cabang Taman Anggrek mengenai kasus penipuan dengan nomor pelaporan 9975405.
Pada saat melaporkan, saya sudah melampirkan berupa bukti kepolisian, fotocopy buku rekening dan slip transfer. Tanggal 12 Januari 2016 saya ditelephon dari nomor 02129963800 untuk menanyakan kembali mengenai dokumen tersebut. Saya menginformasikan mohon dicek kepada BRI Taman Anggrek. Nada Customer service tersebut sangat tidak ramah.
Tanggal 13 Januari 2016 saya menghubungi 14017 jam 2.56 PM untuk mencek laporan saya. Diterima oleh petugas call center BRI seorang wanita. Saya diminta untuk menunggu selama 1 menit, lebih dari 1 menit. Kemudian dia berbicara bilang akan mencek kembali, saya diminta untuk menunggu kembali. Ternyata untuk menunggu kedua kalinya saya menunggu 10 menit lebih dan petugas itu berbicara kembali namun dengan nada mengejek dan memutuskan telephon dengan mengatakan "Halo.. halo tidak ada tanggapan" padahal saya sudah berbicara tapi dengan sadar dimatikan oleh petugan itu. Total 19 menit lebih dikerjain sama petugas brengsek itu.
Jelas hal itu bohong belaka jika bilangn ga ada tanggapan dari saya, secara saya bicara merespon. Petugas wanita brengsek itu pura2 tidak denger, Basi sekali. Karena ketika saya menghubungi call center kembali ditempat yang sama dengan sinyal yang sama, diangkat oleh pria, tidak sampai 5 menit sudah kelar. Dapat dicek melalui record call center tersebut. Saya sangat kecewa. Maksud saya untuk memastikan apakah pelaporan saya mengenai penipuan telah ditindaklanjuti agar tidak ada korban lagi, namun petugas BRI sangat tidak sopan dan menyepelekan. Coba aja kelakuan nya dibalikin ke dua orang itu mau kaga, pasti kaga mau
Sesuai slogan, melayani dengan setulus hati, setulus hati bikin pulsa customer habis dan setulus hati masukin laporan agan cuma ke dalam bindex kaga ditanggani. Semoga petugas model kaya gini dapat reward dan punishment kaga cuma dibibir dan dikata2, karena buruknya kinerja mereka.


Harus sabar dan mempunyai pulsa banyak. Karena kerjaan mereka lelet, menyepelekan dan akan menguras pulsa Agan/Aganwati sekalian. Hal ini yang Ane alami. Tujuan saya berminat baik untuk melaporkan kasus penipuan, dimana penipunya menggunakan rekening BRI. Namun oleh petugas2 rese itu menyepelekan laporan Ane. Yg Petugas CS BRI TA kerjanya ga bener, dokumen yang ane sudah serahkan dari tanggal 27 Desember 2015 kaga diserahkan kepada petugas terkait untuk ditindaklanjuti, ya si penipu masi bebas ria. Yang petugas Wanita Call Centernya juga ga kalah parah.
Detail :
Beginikah slogan melayani dengan sepenuh hati?
Tanggal 27 Desember 2015 saya melaporkan kepada CS BRI cabang Taman Anggrek mengenai kasus penipuan dengan nomor pelaporan 9975405.
Pada saat melaporkan, saya sudah melampirkan berupa bukti kepolisian, fotocopy buku rekening dan slip transfer. Tanggal 12 Januari 2016 saya ditelephon dari nomor 02129963800 untuk menanyakan kembali mengenai dokumen tersebut. Saya menginformasikan mohon dicek kepada BRI Taman Anggrek. Nada Customer service tersebut sangat tidak ramah.
Tanggal 13 Januari 2016 saya menghubungi 14017 jam 2.56 PM untuk mencek laporan saya. Diterima oleh petugas call center BRI seorang wanita. Saya diminta untuk menunggu selama 1 menit, lebih dari 1 menit. Kemudian dia berbicara bilang akan mencek kembali, saya diminta untuk menunggu kembali. Ternyata untuk menunggu kedua kalinya saya menunggu 10 menit lebih dan petugas itu berbicara kembali namun dengan nada mengejek dan memutuskan telephon dengan mengatakan "Halo.. halo tidak ada tanggapan" padahal saya sudah berbicara tapi dengan sadar dimatikan oleh petugan itu. Total 19 menit lebih dikerjain sama petugas brengsek itu.
Jelas hal itu bohong belaka jika bilangn ga ada tanggapan dari saya, secara saya bicara merespon. Petugas wanita brengsek itu pura2 tidak denger, Basi sekali. Karena ketika saya menghubungi call center kembali ditempat yang sama dengan sinyal yang sama, diangkat oleh pria, tidak sampai 5 menit sudah kelar. Dapat dicek melalui record call center tersebut. Saya sangat kecewa. Maksud saya untuk memastikan apakah pelaporan saya mengenai penipuan telah ditindaklanjuti agar tidak ada korban lagi, namun petugas BRI sangat tidak sopan dan menyepelekan. Coba aja kelakuan nya dibalikin ke dua orang itu mau kaga, pasti kaga mau

Sesuai slogan, melayani dengan setulus hati, setulus hati bikin pulsa customer habis dan setulus hati masukin laporan agan cuma ke dalam bindex kaga ditanggani. Semoga petugas model kaya gini dapat reward dan punishment kaga cuma dibibir dan dikata2, karena buruknya kinerja mereka.


Diubah oleh flontoz 14-01-2016 01:48
0
4.1K
Kutip
10
Balasan
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan