CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569a640014088d4a458b456c/bunga-bangkai-langka-dirusak-sambil-cekikikan

Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 73
Makin banyak jg post beginian setelah bunga amarylis

Kenapa baru sekarang sih padahal gw yakin dari jaman sudah sudah udah sering ini
Ramai2 kta bully dia gan emoticon-Marah
Ketauan lagi manusia yg waktu masih janin otaknya terkontaminasi tokai babih emoticon-Turut Berduka
buat apaan sampe dicabut segala? emoticon-Bingung

buat pajangan, kayanya jelek deh emoticon-Hammer

apa buat dimasak sebagai obat? emoticon-Bingung

klo ga ada kerjaan,daripada nyabut pohon langka gitu lebih baik nguras pantai ancol aja mas emoticon-Ngacir
semoga aja kalau pemuda itu mampus, bangkainya dimakan anjing
dibawa pulang mau ditenem di rumah kali tuh gan emoticon-Matabelo
wolah wong goblok emoticon-Cape d...
Masukin penjara aja kan itu tumbuhan yg dilindungin pemerintah.
Ngapain cuma dibully bikin mereka seneng aja
orang2 kaya gini motivasinya apa sih ?
kelakuan klan alay emoticon-Betty (S)
Dasar anak anak anjeeng emoticon-fuck2
tangkep ajh tuh prlakunya emoticon-Mad (S)
Orangnya cari sensasi kebablasan emoticon-Cape d...
ya ilahh......emoticon-Turut Berduka.
..kelakuan ya.aduhhh
Tangkap terus bangkaikan pelaku2nya lalu kuburkan di dekat bungu yg mereka rusakkan itu.
Quote:


ya itu gan cuma iseng2, biar tebar sensasi gitu emoticon-Najis (S)
botjah gemblung...
bangke bener dah tuh orang... Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
mereka pgn tenar gan,penyakit biasa yg diderita masyarakat kita.artis wannabe
Alay nya berlebihan sekali emoticon-Cape d... (S)
Halaman 3 dari 73


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di