CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi gendut setelah menikah? Ini penyebab dan tips mengatasinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5698cc4856e6af1b198b4b1c/jadi-gendut-setelah-menikah-ini-penyebab-dan-tips-mengatasinya

Jadi gendut setelah menikah? Ini penyebab dan tips mengatasinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 22
ane masih bujangan emoticon-Traveller
udh gemuk duluan gan
Lebih bahaya gendut sebelum nikah, apalagi ceweknya yang gendut
Ha....ha....ane banget nih
untung ane makan apa aja tetep segini terus badannya.
karena dah halal makanya ga kepikiran gan.. kimpoy terus aman..
emoticon-Toast
Jadi pen nikah emoticon-Big Grin
mantab...
satu lagi gan..."Banyakin utang" biar kepikiran terus & tetep langsing emoticon-Ngakak (S)
aduh nomor 4 wkkwkwkwemoticon-Ngakak (S)
Sama kayak baru pacaran bawaan nya pengen makan bareng mulu
ane sih abis punya anak ga gendut tp jd jarang olahraga karena urus anak. Nah otomatis kan jd kurang sehat walau ga gendut jg emoticon-Takut
ga gt juga kali gan..
menurut ane, jd gendut karna pertumbuhan udah habis di umur 24, 25.
di umur segitu kalo ga merhatiin kalori dan ga olah raga ya hbs sudah...

ane mantan gendut gan, di umur 25 pertumbuhan hbs, ga olah raga akirnya BB jd 98kg. akirnya saat menikah di umur 27 ane olah raga dan sekarang jd 75 kg.
oo..jd gitu to
kirain apa
Wah another trit from tokomapan emoticon-Ngakak

Ane sering "olahraga" bareng gan, alhasil ttp langsing. emang banyak manfaatnya
sering jogging sama pasangan emoticon-angel
Kl udah nikah, mkn jd teratur. Bakal jd gemuk tuh.
Fakta gan
Quote:



betul gan. nie ane gak gemuk2 dah 5 thn nikah
untung ga punya bakat gemuk emoticon-Betty (S) jadi mau makan banyak ga ngefek emoticon-Ngakak (S)
wahahahaha parah ene sih

ane sebelum married 80kg bis married 110kg 2thn
Halaman 10 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di