sweetsuitAvatar border
TS
sweetsuit
20 FILM ini akan jadi yang TERBAIK di 2016


Dengan promosi gila-gilaan dan beberapa bocoran yang beredar di dunia maya dalam dua tahun terakhir, tidak bisa dipungkiri kalau 2016 tetap akan melanjuti tren di 2015 dengan didominasi film film sequel dan remake, mungkin tahun ini akan sedikit lebih gila lagi.

Di awali dengan jajaran film-film Disney, Marvel khususnya, para penggemar film sudah tidak sabar lagi dengan kehadiran film film superheroes seperti Capt. America, X-Men, Deadpool, ditambah DC yang akan meluncurkan Batman vs Supermandan Suicide Squad, di kombinasikan dengan remake film seperti Jumanji, Tarzan, Ghostbuster juga The Magnificent Seven, dan jangan lupakan lupakan juga sequel horor terbaik di era modern karya James Wan, The Conjuring.

Film-film diatas tentu-nya akan bisa kita saksikan di Bioskop tanah air, karena memang film-film ringan dengan banyak entertainment sangat mudah dijual di Indonesia.
So, bagaimana dengan film film segmented, yang mungkin bisa dibilang berat, meski "dipaksa" tayang di bioskop pun, penjualan tiket tidak akan bisa mencapai target.
Honestly, film film tersebut merupakan film-film dengan tehnik, cast dan akting diatas rata-rata (bukan berarti film entertainment tidak hebat juga.red), bisa dibilang film film langganan penghargaan, seperti hal-nya Birdman, Whiplash, Boyhood, yang tidak selaku dan semenguntungkan secara finansial seperti Star Wars eps VIII?

Ya, memang selera tak bisa dipaksa-kan, karena dengan hectic-nya kehidupan di Indonesia, wajar kira-nya masyarakat butuh hiburan yang asyik dan ringan, serta menonton bukan untuk menambah beban pikiran, tapi untuk mencari sedikit kebahagian dan juga untuk mengumpulkan serpihan hati yg telah hancur berantakan, agar pecahan-nya tidak terinjak oleh seseorang yang akan masuk (lho jadi curhat!!)

Oke, langsung saja, meskipun sedikit telat gue menulis ini, karena kesibukan akhir tahun, tapi lebih baik telat dari pada bolos.
Jadi gue akan coba meng-countdown film-film yang layak ditunggu dan "wajib" ditonton di tahun ini, bukan hanya film film entertainment, tapi juga film film Oscar Contenders, mari disimak..

20." THE CONJURING 2: THE ENFIELD POLTERGEIST"
Spoiler for :

19. "FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM"
Spoiler for :

18. "CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR"
Spoiler for :

17. "STAR TREK BEYOND"
Spoiler for :

16. "SNOWDEN"
Spoiler for :

15. "BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE"
Spoiler for :

14. "THE MAGNIFICENT SEVEN"
Spoiler for :

13. "BOURNE 5"
Spoiler for :

12. "WARCRAFT"
Spoiler for :

11. "JUMANJI"
Spoiler for :

Lanjutan 10 - 1 ada di post 16 (page 1)

SUMBER


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 239 suara
apa yang kalian tunggu ?
Weightless
0%
Silence
0%
Free State of Jones
1%
Hail, Caesar!
0%
War Machine
1%
The Founder
1%
Suicide Squad
7%
The BFG
1%
Finding Dory
4%
Miss Peregrine's Home Peculiar Children
0%
Jumanji
3%
Warcraft
15%
Bourne 5
3%
The Magnificent Seven
0%
Batman v Superman: Dawn of Justice
20%
Snowden
3%
Star Trek Beyond
1%
Captain America: Civil War
29%
Fantastic Beasts and Where to Find Them
6%
The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist
5%
Diubah oleh sweetsuit 12-01-2016 07:43
0
40.6K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan