CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008639765/mmdp-bank-mega

MMDP Bank Mega

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 32
Misi agan agan semua. Mau tanya dong di MMDP sendiri ada aturan kalo misal gagal di MMDP pertama harus nunggu berapa lama duluuuu ... baru bisa ikutan MMDP selanjutnya. Apa ada aturan kaya gitu?

Masalahnya ane waktu itu pernah ikutan MMDP nih dan kayanya ga lolos pas tahap presentasi direksi (sekitar 2-3 bulan lalu). Nah baru aja kemaren2 ane dapet sms dari bank meganya itu sendiri buat ikutan MMDP lagi. Gimana dateng aja kali yah? Tapi takutnya ga diproses soalnya ada tes yg bareng di hari itu walaupun beda jam

Mohon pencerahannya gansis emoticon-Frown
gua tanggal 26 ikut test psikotest. ada yang udah dapat pengumuman?
gan, ada yg ikut psikotest MMDP Bank Mega di Menara Bank Mega, Jakarta tgl 9 Nov kmaren?
Trus ada yg dpt info utk tahap selanjutnya? Soalny ane nggak dpt kabar nih. Apa nggk lulus atau emg blom kluar hasilnya?
Mau nanya dong...fgd nya pakai english atau indonesia yaa?? Makasii ^^

fgd nya pake bhs inggris atau indonesia ya??

Quote:


Kriteria dipanggil

Agan-agan, ane mau nanya ni, biasanya kalo yg dipanggil itu yg IPK berapa, atau kriterianya kaya gimana? misal harus univ ternama dll. Makasih sebelomnnya emoticon-Matabelo
agan2 sekalian,
ane dapet sms nih buat psikotes MMDP besok 1 des 2015 di menara bank mega sebelah transtv.
mungkin ada yg sama? bisa bareng sekalian.

makasih sebelomnya
Halo mau tanya ada yang psikotes tanggal 26 november buat mmdp? Udah ada kabar baik belum yaaa trimss
Quote:


mau nyamber yaa, aku kmrn psikotes yg tgl 26 di menara bank mega jakarta tp sampe skg belum ada kabar FGD nih udah seminggu padahal. agan udh dapet kabar belum? info info dong gan emoticon-Smilie
Gan agan disini ada yg fgd hari Senin kmrn atau Kamis tadi? kalo udah ada yg dapet panggilan ke tahap berikutnya kabarin dimari ya emoticon-Malu (S)
Gan, ada yang udah tahap wawancara ketua divisi terus lanjut Medcek belom yah? untuk MMDP batch 7 nya. Penasaran udh dipanggil belom yah ?? emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
halo gan salken, besok 18 desember ane dipanggil psikotest mmdp jam 13.30..
ada yang psikotest juga kah?
atau yang udah psikotest share dong apa aja tesnya. makasih emoticon-Big Grin
ane barusan jam 1 siang ikut MMDP psikotest. berapa lama ya proses info lulus atau ngga nya ke tahap berikut
Quote:


waktu itu bukan nya di blg dalam tempo 3 minggu ya gan ?
Quote:


Kayanya sih ane lupa hahaha. Agan satu ruangan bareng ane ya ?
gan adek ane baru apply by email

biasanya panggilannya by phone apa email?
Quote:


Sms gan kalo ane
Quote:


kyknya kgk deh
gw dapet yg paginya suru psikotes
jam 8.30 pas tanggal 5 januari
Quote:


Set tgl 5 nya juga ada ?
Quote:


Iy gan
Gw liat ada 2 ruangan tu waktu itu yg di pake buat psikotes mungkin buat yg jam 13.00 kali pas hari itu
Yg tes banyak banget yg pasti
Halaman 24 dari 32


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di