Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Bravo! Kapolsek Menteng Tembak Mati Teroris Sarinah


THAMRIN - Sungguh besar nyali dari Kapolsek Menteng AKBP Dedy Taprani dalam peristiwa serangan teroris di sekitar Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2015). Dirinya berhasil menembakan timah panas tepat ke tubuh seorang teroris yang beraksi di dalam Gedung Djakarta Theater.

Menurut Dedy, dia bersama empat anggota Gegana Brimob Mabes Polri hendak menggrebek tiga orang teroris di dalam Starbucks. Karena ada perlawanan dari teroris, terjadilah baku tembak yang sengit. Namun, dia berhasil melihat celah salah satu teroris dan langsung menembaknya.

"Kami baku tembak lama sekali di depan Starbucks. Dia melempar bom dari dalam kafe ke kami, tapi seorang teroris saya tembak," ujar Dedy kepada wartawan, Kamis (14/1/2016).

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, total lima orang teroris tewas di lokasi. Sementara seorang WNA asal Belanda dan seorang WNI turut jadi korban insiden bom yang menghebohkan warga Jakarta siang tadi.

Sumber

Bisa Naik Pangkat Pak emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S), Ikut berduka juga gan atas kejadian ini emoticon-Berduka (S)
0
5.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan