CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Infographics are Important Today : Terus Gimana Buatnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5695b45814088d5e108b4568/infographics-are-important-today--terus-gimana-buatnya

Infographics are Important Today : Terus Gimana Buatnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
izin minyak gan emoticon-Matabelo
jangan banyak tulisan juga sih gan, banyakin gambar... biar gak bosen.. itu sih menurut ane heheheheemoticon-Cendol (S)
boleh juga
thread yg menarik, bru.
Ijin nyimak gan
infografis itu klo males baca dan gaada waktu itu efektif banget gan hwhwhw emoticon-Smilie
wow.. ajib nih
btw ini bisa juga di terapkan untuk membuat resume gak yaaa
Gak tau kenapa ya?
Wikipedia Indonesia menyebut infografik, bukannya infografis.

Infographic dalam bahasa Inggris berasal dari gabungan 2 kata, yaitu information dan graphic.
Kata graphic jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia adalah Grafis.

Kata grafik adalah terjemahan dari kata Graph dalam Bahasa Inggris, Graph ini dalam Bahasa Inggris memiliki kesamaan dengan kata Chart.

Quote:
Ini nih penting bgt untuk yg kerjaannya tiap hari presentasi di kantor.
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Kiss (S)
terima kasih infonya gan...
mungkin ini bermanfaat bagi ane dimasa depan...
izin bookmark
Keren gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
informasinya menarik, makasih sudah berbagi emoticon-Angkat Beer
mantap gan!
Quote:


Yang lain-nya apa gan? kebetulan lagi nyari-nyari alternatif lain...
Pada dasar nya orang lebih mudah buat mencerna Gambar dari pada setumpuk data. Nais inpo emoticon-Cendol (S)
Wih keren juga yaa ada langkah langkahnya gitu
keren inih bisa buat presentasi
Izin subscribe gan. Jaga2 kalo butuh.. emoticon-Big Grin
ane masih belon paham. :gagalpaham
nyimak dolo deh, emoticon-linux2
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di