mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
bukan TEH B*T*L, Teh Pucuk Harum jadi merek tersukses 2015
JAKARTA – Dari riset Kantar Worldpanel, ada sejumlah brand atau merek barang konsumsi yang terbilang sukses di Indonesia. Kesuksasan ini adalah buah inovasi yang dilakukan perusahaan terkait.

Dalam laporannya, Asia Brand Power 2015, lembaga ini memaparkan beberapa produk dari Indonesia. misalnya, Teh Pucuk Harum, yang bersaing dengan produk inovatif dengan harga terjangkau. Teh Pucuk Harum juga melakukan komunikasi dengan konsumennya melalui media sosial.

Lalu ada Kopi Luwak White Koffie, salah satu pemain terbesar pada segmen kopi instan. Produk ini sukses memposisikan diri sebagai kopi instan yang lebih sehat bagi jantung dan perut dengan harga yang terjangkau.

Sedangkan Teh Gelas, sukses memenuhi tren konsumen Asia yang menyukai teh sebagai minuman penyegar. “Produk utamanya yang dikemas dalam gelas berhasil menjadi jagoan dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan teh siap minum yang praktis dan terjangkau,” ujar General Manager Kantar Worldpanel Indonesia Lim Soon Lee dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/11/2015).

Indofood sukses menjadi merek paling berpengaruh di Indonesia. Salah satu produk Indofood, Indomie bahkan telah menjadi produk mie instan yang paling banyak dibeli di Indonesia. Produk-produk Indofood pun saat ini sudah di ekspor ke lebih dari 60 negara.

Produk Indomie ini hanya mampu disaingi oleh Mie Sedaap, menduduki peringkat dua teratas untuk merek yang paling dipilih oleh konsumen Indonesia berdasarkan penelitian Brand Footprint 2015. Keberhasilan Mie Sedaap tidak terlepas dari strategi fokus pada daerah pedesaan dan menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan isi yang lebihi banyak.

Sedangkan produk kosmetik merek Wardah mengedepankan aspek Halal terbukti memiliki daya tarik yang tinggi di Indonesia. Dan, So Klin, yang memiliki semua jenis deterjen yang dibutuhkan oleh konsumen. Dari deterjen berkonsentrasi tinggi yang cocok untuk segala jenis mesin cuci, hingga deterjen anti-kuman dan deterjen pelindung warna pakaian.

“Produk-produk di atas itu memiliki power lever atau tenaga pengungkit yang mendorong pertumbuhan dari para pemain lokal tersebut. Ini yang mampu mengungguli pemain global,” ujar Lee. (rzy)

=====

sejak pake kemasan botol plastik, entah kenapa toh botol rasanya seperti berubah...akhirnya ane pindah ke teh pucuk., disamping lebih murtje, rasanya juga enak
=====
http://m.okezone.com/read/2015/11/20/320/1252911/teh-pucuk-harum-indomie-hingga-so-klin-jadi-merek-tersukses-indonesia

Polling
0 suara
apa merek minuman teh kemasan favoritmu?
0
14.5K
135
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan