Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gitarheromanAvatar border
TS
gitarheroman
Pengen Nanya [?]
Suka Sama Temen Adek ._.

Ane pengen nanya sesuatu sama agan emoticon-Big Grin , siapa tau bisa kasih solusi Oemoticon-Smilie . Tapi ane pengencritain dulu permasalahannya...;

waktu itu ane diminta ama sensei(guru bahasa jepang) buat ikut lomba bunkasai (ane cuma genjreng" gitar emoticon-Big Grin ).di salah satu sekolah di deket Kota ane. rencana nya pengen nyewa mobil salah satu guru ane, tapi guru ane kecapean jadi kepaksa naek angkot ke luar Kota emoticon-Ngakak (S)

Dan yang ikut ada 12 orang . dan ane satu satu nya anak kelas 11 selebih nya anak kelas 10 dan cewek semua :* . Selama dalam perjalanan ane jadi bisa kenalan sama anak" lelas 10 yg belum dikenal dan bisa becanda bareng, kecuali sama siDia -_- . Agak kesel juga sih...

sampe pulang dia cuma diem" aja dan ampir ga pernah ngomong ama ane.

Sampe rumah ane malah kepikiran ama dia terus. Sebenernya dia ngga cantik" amat, cuma unyu banget dan ngegemesin :* . ampe besok nya ane masih kepikiran ama dia.

pas udah pulang sekolah ane minjem hp adek cuma buat browsing emoticon-Big Grin karena kuota abisss -_- .

Trus masuk notif bbm dan ternyata itu dari dia. ane jadi nanya" ama adek ane ttg dia. dan ternyata dia temen deket banget nya adek ane -_- .

mungkin bagi agan" itu biasa dan mudah aja ngungkapin perasaan sama dia. ane pun emng pngen ngungkapin juga. tapi ane takut ketahuan -_- . maaknya ane minta tolong ama agan" bisa kasih solusi kan? emoticon-Ngakak (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan