- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
CURANGnya Operator Esia (Bakrie Telkom) Merubah tarif, naik lebih dari 10x lipat
TS
riandra
CURANGnya Operator Esia (Bakrie Telkom) Merubah tarif, naik lebih dari 10x lipat
BUAT AGAN-AGAN YANG LAGI BACA MOHON DI UP YA Supaya diekpos dan Menyebar, BIAR KAPOK si Esia nya, Untuk Keadilan Konsumen Indonesia
saya mau menyampaikan kekecewaan terhadap Operator Esia (Bakrie Telkom) Merubah tarif tanpa pemberitahuan ke Pelanggan nya
Hal ini sudah terjadi sekitar -/+ 2 bulan belakangan ini
dan dalam waktu selama itu TIDAK ADA TRHEAD atau BERITA KELUHAAN PELANGGANnya yang bertahan lama
untuk sebuah perusaahan yang mempunyai ratusan ribu/ juta (perkiraan terus menurun) pelanggan apakah itu etis
atau karena sedang masa krisis (usahanya merugi) apakah harus dibebankan kepada semua pelanggannya dengan seenaknya menaikkan tarif yang tinggi
untuk biaya telephone ke operator mana pun, bahkan sesama esia -/+ Rp. 1200/ menit
silahkan bagi pelanggan esia lainnya yang mau menambahkan
saya bukan pakar hukum atau telekomunikasi
hanya seorang pelanggan setia (pakai esia dari 2006) yang merasa dicurangi dan tidak dihargai lagi
apakah hal seperti ini melanggar hukum dagang
karena pasti banyak sekali yang merasa dirugikan
kalau memamg melanggar, adakah YLKI bisa mendengar dan memberikan keadilan bagi para pelanggan esia yang sangat-sangat banyak merasa dirugikan
adakah kejanggalan-kejanggalan lainnya lagi
mari silahkan dishare disini
Thread agan lainnya yang merasa dirugikan juga
ESIA - BAKRIE MALING PULSAAAA
http://www.kaskus.co.id/post/567a17f...2ec24f2e8b456a
Utang BTEL Menumpuk, Gaji Karyawan Esia Tidak Dibayar Tiga Bulan
http://www.kaskus.co.id/post/54f83c1...7410813a8b456e
tel esia ke tel rumah mahal
http://www.kaskus.co.id/post/56651a7...06bde7098b456d
Keluhan terhadap Esia di media lain (hilangkan tanda bintang)
1. http://media*konsumen.com/2015/12/12/keluhan/pulsa-esia-cepat-habis
saya mau menyampaikan kekecewaan terhadap Operator Esia (Bakrie Telkom) Merubah tarif tanpa pemberitahuan ke Pelanggan nya
Hal ini sudah terjadi sekitar -/+ 2 bulan belakangan ini
dan dalam waktu selama itu TIDAK ADA TRHEAD atau BERITA KELUHAAN PELANGGANnya yang bertahan lama
untuk sebuah perusaahan yang mempunyai ratusan ribu/ juta (perkiraan terus menurun) pelanggan apakah itu etis
atau karena sedang masa krisis (usahanya merugi) apakah harus dibebankan kepada semua pelanggannya dengan seenaknya menaikkan tarif yang tinggi
untuk biaya telephone ke operator mana pun, bahkan sesama esia -/+ Rp. 1200/ menit
silahkan bagi pelanggan esia lainnya yang mau menambahkan
saya bukan pakar hukum atau telekomunikasi
hanya seorang pelanggan setia (pakai esia dari 2006) yang merasa dicurangi dan tidak dihargai lagi
apakah hal seperti ini melanggar hukum dagang
karena pasti banyak sekali yang merasa dirugikan
kalau memamg melanggar, adakah YLKI bisa mendengar dan memberikan keadilan bagi para pelanggan esia yang sangat-sangat banyak merasa dirugikan
adakah kejanggalan-kejanggalan lainnya lagi
mari silahkan dishare disini
Thread agan lainnya yang merasa dirugikan juga
ESIA - BAKRIE MALING PULSAAAA
http://www.kaskus.co.id/post/567a17f...2ec24f2e8b456a
Utang BTEL Menumpuk, Gaji Karyawan Esia Tidak Dibayar Tiga Bulan
http://www.kaskus.co.id/post/54f83c1...7410813a8b456e
tel esia ke tel rumah mahal
http://www.kaskus.co.id/post/56651a7...06bde7098b456d
Keluhan terhadap Esia di media lain (hilangkan tanda bintang)
1. http://media*konsumen.com/2015/12/12/keluhan/pulsa-esia-cepat-habis
Quote:
Diubah oleh riandra 11-01-2016 04:16
0
3.2K
55
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan