Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abang.cendolsAvatar border
TS
abang.cendols
[moeslim only] AMALAN ENTENG YANG MANJUR BANGET, SHARE PENGALAMAN
Bismillah hirrahman nirrahim
sumber dari dzikir ini saya dapet dari wisata hati, udah twit yang punya web sich mohon ijin untuk share emoticon-Big Grin . Nich dzikir ampuh banget selain hidayah yang saya dapet segala masalah dan doa gampang banget di ijabahnya* (syarat dan ketentuan berlaku*). Abis shalat trus dzikir ini rutin tiap hari trus doa seolah apa aja yang di minta langsung tring ke kabul, bener2 di gampangin sama Allah, masalah ekonomi rizki terutama maslah kerjaan semuaa di gampangin.



Jangan ampe kagak, baca Subhaanallaahi wabihamdih, 100x sehari. Sempetin. Kalo perlu biasain, bikin daftar absen sendiri. Sebab yg enteng ini, kalo ga ada hidayah Allah, taufiq dari Allah, bisa-bisa lewat kita ga ngerjain. Kalo kita baca ini tasbih: subhaanallaahi wabihamdih (maha suci Allah, dan segala puji bagi-Nya) 100x, dosa kita, dihapus sehapus-hapusnya. MaasyaaAllah kan? Sedangkan yg bikin kita di antaranya, jadi sulit rizki, susah hidup, banyak bala, banyak masalah, penyakitan, miskin, adalah dosa. Yaaah, walopun ada juga orang yg diuji dengan itu semua, namun rasanya orang sekarang, banyak yang sebab dosa jadi pada susah, sulit, menderita. Maka, baca bacaan ini efektif sekali.

Nach amalan yang ini buat anti galau

Laa hawla walaa quwwata illaa billaah. Baca ini wirid. Sehari 100x dah. Atau 300x. Anti galau, he he he. Anti susah. Hajat juga gampang kekabulnya. Seorang bapak, ketemu saya sambil berkaca2 matanya. Beliau mengaku sebel sekali ngeliat anaknya yang ga kunjung bekerja, padahal udah lulus lama. Pas denger saya bilang ttg wirid laa hawla walaa quwwata illaa billaah ini, beliau baca sepenuh hati sepenuh harap. 100-300x. Kemudian beliau berdoa. Ga sampe 2 pekanan kalo ga salah, diistiqomahin, anaknya bekerja. Dan beliau berpesan ke anaknya, jangan ampe ditinggal. Nama lain wirid ini: Hawqolah. Melambangkan ketidakberdayaan di hadapan Allah. Bagus u/ nenangin pikiran, perasaan, menghilangkan ketakutan, kepenatan... Selamat mencoba yaaa... Disiplinin loh... Jangan sekali kali doang bacanya.

selain ngilangin galau bisa juga ngilangin masalah, tiba2 beres aja problem yang kemaren itu. Kalo abis ribut sama keluarga atau orang tua rekomend banget buat dzikir ini. Moga manfaat buat semuanya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh abang.cendols 05-08-2014 12:21
0
17.2K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan