Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
emezink! host cantik cliponyu pikat 3,5 juta netizen
Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi CliponYu untuk meraiih kesuksesan di Indonesia. Hanya dalam satu tahun, portal live streaming show yang banyak menampilkan host cantik bertalenta itu berhasil memikat jutaan pasang mata netizen.

Sejak resmi beroperasi 8 Agustus 2014 lalu, portal milik Baidu itu telah mengantongi pengguna terdaftar sebanyak 3,5 juta dengan pengguna aktif sekitar satu juta.

"Bahkan setiap harinya, sekitar 2,3 juta pengguna mengunjungi portal CliponYu, baik di dekstop maupun versi mobile," ungkap Ken Tao, Project Director CliponYu dalam selebrasi di Exodus Club, Kuningan City, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Kendati baru terjun ke industri kreatif, strategi CliponYu untuk mengembangkan jaringan bisnis internet ini tidak asal coba-coba. Ken menjelaskan bahwa perusahaan selalu mengembangkan konten dan konsep baru sesuai kebutuhan pasar.

“CliponYu selalu menghadirkan konten menarik yang baru, mengikuti gaya hidup yang dinamis. Apalagi orang Indonesia itu suka chatting dan gemar menikmati hiburan," ujarnya.

Tidak cukup sampai di situ, bakat dan talenta para host-host cantik ini juga bukan cuma diperkenalkan di situsnya saja. CliponYu akan turut andil dalam pengembangan karir mereka di industri hiburan Tanah Air.

"Kedepannya, kami akan dorong mereka untuk menjadi bintang-bintang dengan jangkauan interaksi yang lebih luas," kata Ken, pria kelahiran Tiongkok yang telah dua tahun menetap di Jakarta.

Saat ini, CliponYu telah memiliki lebih dari 200 host yang punya bakat di bidang menyanyi, komedi, DJ, menari hingga sulap. Mereka selain dapat menunjukkan kepiawaian di bidangnya masing-masing, juga dapat memberikan informasi dengan gaya interaksi yang asyik.

Selain menghadirkan host dengan beragam talentanya, CliponYu juga melibatkan para pesohor di industri hiburan Indonesia untuk bergabung menjadi bintang tamu melalui program Star Chat Surprise.

Melaui program ini, fans dapat berbincang seru dengan para bintang tamu yang pernah menjadi host, misalnya Iwa K, Aura Kasih, Arie Dagienkz, serta Vicky Shu.
=====

http://m.detik.com/inet/read/2015/08/06/181409/2985445/398/
0
6K
31
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan