Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Megawati: Malu Saya, Maluuu, Pak Jokowi
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku malu ketika mengetahui konsep pembangunan kota terintegrasi yang pernah dipunyai oleh Presiden RI pertama, Ir Soekarno, malah diterapkan oleh seorang tokoh partai komunis di Tiongkok.

Ini disampaikan Megawati, ketika bercerita soal kunjungannya ke Tiongkok tahun lalu, memenuhi undangan. Ketika itu, Mega mengaku dibawa ke sebuah kota bernama Shenzhen.

"Tahun lalu saya diundang ke China, ke kota Shenzhen. Mereka akan perlihatkan sebuah cara membangun kota dalam waktu sesingkat-singkatnya," kata Mega, di depan Presiden Joko Widodo dan undangan Rakernas I PDIP, Kemayoran Jakarta, Minggu (10/1).

Ketika itu, Mega mengaku diantar oleh salah satu tokoh senior Partai Komunis. Mega pun terkagum-kagum melihat rancangan kota di sana. Ketika itulah, tokoh tersebut menyampaikan sesuatu kepada Presiden ke-5 RI itu.
Mega, kamu tidak perlu terpesona. Tahu yang kita lakukan ini adalah yang telah dilakukan bapak kamu, Bung Karno". Kenapa oleh Indonesia ditinggalkan," kata Megawati.

Menurut Mega, di Shenzhen, perencanaan sangat jelas. Bahkan dalam kunjungan tersebut ia juga diperlihatkan daftar para investro yang mau masuk dan berinvestasi di sana.

"Makanya saya mau sembunyikan kepala. Malu saya, maluu, Pak Jokowi. Dibilangin ini Bung Karno punya yang kami ambil," ujar putri Bung Karno itu. (fat/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2016/01/10/349699/Megawati:-Malu-Saya,-Maluuu,-Pak-Jokowi

mpok meganya maluemoticon-Malu
0
6.2K
84
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan