andretirtoAvatar border
TS
andretirto
(Official Thread) March of Empire Untuk Indonesia




Melepaskan diri dari realitas dan naik tahta melalui seni perang!

Mengklaim gelar sebagai Raja Highland, Northern Czar atau Desert Sultan, dan bergabung permainan strategi genre mendefinisikan ulang di mana Anda akan berperang konstan untuk penaklukan teritorial nyata!

Membentengi istana Anda, bahan bakar pasukan besar, dan masukkan perjuangan utama untuk dominasi dunia! Tetapi sebagai kerajaan Anda mengembang itu pasti mengalami tuan ambisius lainnya, dan hanya satu kaisar dapat mendominasi! Apakah Anda memiliki licik untuk menyatukan negeri ini di bawah banner Anda? Atau akan Anda menonton kerajaan Anda membakar di kaki Anda?

EMPIRE INI DI TANGAN ANDA:
• tentara Dispatch, membangun gedung, wilayah menaklukkan dan membuat keputusan strategis yang akan membentuk kembali keseimbangan kekuatan setiap hari.
• Setiap inci dari kerajaan Anda datang untuk hidup dengan grafis luar biasa rinci.

MEMILIH FRAKSI ANDA:
• Highland Kings: Knights kehormatan dan kesalehan.
• Utara Tsar: licik dan mematikan medan perang.
• Desert Sultans: pembela Passionate pengetahuan.

Menikmati dalam penaklukan TERITORIAL:
• menyerang wilayah untuk menonton pengaruh Anda tumbuh setiap hari.
• Aktifkan bonus khusus karena lebih banyak lahan jatuh di bawah banner Anda.
• Membentengi tanah Anda untuk menangkal musuh.

MEMBANGUN BANGSA berkembang:
• Membangun struktur regional yang Anda dan sekutu Anda bisa mendapatkan keuntungan dari.
• Menetapkan berkembang Trade Center, Kuil suci, Stok aman dan banyak lagi.

Terlibat dalam pertempuran TACTICAL:
• Pilih formasi perang Anda dengan hati-hati! Taktik licik yang lebih kuat daripada nomor belaka.
• Waktu tindakan Anda secara bijaksana untuk mengambil keuntungan dari musim yang selalu berubah.

BERGABUNG MASSIVE ALLIANCE PEPERANGAN:
• Sistem manajemen aliansi membuatnya mudah untuk mengatur dengan sekutu.
• Terlibat dalam diplomasi tegang dengan aliansi lainnya. Ada hampir sama banyak keuntungan dari membantu karena ada dari mengkhianati ...
• Chat dengan pemain setiap kali Anda memiliki satu menit untuk cadangan.
_____________________________________________

Kunjungi situs resmi kami di http://www.gameloft.com
Ikuti kami di Twitter di [url]http://glfS E N S O RGameloftonTwitter[/url] atau seperti kita di Facebook di http://facebook.com/Gameloftuntuk mendapatkan info lebih lanjut tentang semua judul mendatang kami.
Temukan blog kami di [url]http://glfS E N S O RGameloft_Official_Blog[/url]

Kebijakan privasi: http://www.gameloft.com/privacy-notice/
Syarat penggunaan http://www.gameloft.com/conditions/
Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir: http://www.gameloft.com/eula/?lang=en
_____________________________________________

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membeli barang virtual dalam aplikasi.


*******************************************************************************************************************************************************************

Nah itu sekilas dari developernya, alasan ane buat thread ini karena waktu ane cari" nga ada yang buat.. padahal game ini butuh komunitas banget apalagi kalau masih newbie alias baru main pasti banyak banget orang indo pada tanya di global chat bagaimana cara mainnya. Nah dsini agan bisa belajar bagaimana.. jangan lupa kasih cendol atau sapa" lah sebagai tanda balik terimakasih ane sudah buat susah payah ini thread.. yang mau melengkapi juga monggo ya..

Pada dasarnya cara main game ini mirip total seperti main Travian, Clash of Kings, Game of Wars, dll yang berbasis real time war. Tujuannya adalah membangun castle dan pasukan anda sekuat mungkin demi menguasai realm / dunia dimana anda bermain. Disini sangat dibutuhkan kerjasama antar sesama melalui clan agar bisa menjadi yang terkuat. Agan tdk mungkin menyerang semua player dimana akan membutuhkan waktu lama sekali untuk membuat pasukannya.

Nah ayuk kita mulai :

March of Empires adalah permainan strategi abad pertengahan milik Gameloft terbaru. Di March of Empires, pemain memilih salah satu dari tiga kerajaan sebelum berangkat untuk mencoba dan menaklukkan tanah sebanyak mungkin. Dengan beberapa tipu daya licik strategis, kesabaran, dan mungkin satu atau dua teman, pemain dapat pergi jauh menguasai batas wilayah

Pada awal March of Empires, permainan menuntun Agan segera upgrade bangunan. Agan akan benar-benar diminta untuk meng-upgrade setiap membangun beberapa kali pada awalnya. Berhati-hatilah untuk tidak menghabiskan emas berharga Agan langsung. Gameloft memungkinkan pemain baru untuk meng-upgrade banyak hal secara gratis, Anda hanya perlu memeriksa untuk itu (alias jika bangunan di bawah 5 menit agan bisa teken tombol selesaikan langsung)



Ketika Agan memilih sesuatu untuk ditingkatkan, jika waktu upgrade bangunan di bawah 5 menit agan bisa menyelesaikan langsung secara gratis dan instan. lihat gambar diatas



Masing-masing tiga penguasa kerajaan datang dengan bonus statistik mereka sendiri. Secara pribadi, ane tidak tahu apa yang agan lebih suka, namun gameloft sudah membuat sedemikian mungkin agar lebih imbang. Berikut ini adalah apa yang Agan dapatkan dengan masing-masing penguasa:

  • Raja: kecepatan konstruksi + 10%, pendapatan besi + 15%, serangan pendekar + 10%, kecepatan march + 5%
  • Sultan: Penelitian pendapatan kecepatan + 10%, batu + 15%, serangan spearman + 10%, ukuran skuad + 5%
  • Tsar: pelatihan pendapatan kecepatan + 10%, kayu + 15%, serangan kavaleri + 10%, juara XP + 10%



Ketika agan memulai march of empire agan akan menemukan banyak quest, disini agan bisa dapat resource gratis dimana itu akan sangat agan butuhkan untuk meningkatkan bangunan atau membuat pasukan. tekan tombol quest yang agan inginkan dan tunggu sampai selesai untuk mengambil hadiahnya. jangan lupa agan punya batas energi 100 dan jika habis maka harus menunggu setiap 4 jam untuk penuh lagi.


disini agan juga bisa melihat musim dimana akan mempengaruhi berbagai macam hal di game ini.


Disini Peta adalah hal yang sangan penting gan.. pertama anda perlu tahu beberapa arti warna berikut
Merah = Musuh
Putih = Netral
Biru Tua = Teman sesama aliansi
Biru Muda = Teman aliansi berbeda
Hijau = Kota agan sendiri

Perlu diketahui disini agan bisa menyerang sendirian (attack) orang lain atau beramai - ramai bersama aliansi (Rally). Jika teman, agan juga bisa kasih bantuan resource ataupun pasukan. Jangan menyerang sembarangan, agan perlu lihat berapa kekuatan musuh dan perhatikan di profilenya berapa army might yang dia miliki (bukan total might) kemudian scout/ mata-mata dan lihat apakah pasukan agan dalam 1x serangan cukup membinasakan ? dalam 1x serang ada batas berapa jumlah pasukan yang bisa agan kirim besarannya tergantung dari lv castle agan. Semakin tinggi maka semakin banyak pasukan yang bisa dikirim dalam 1x serang. Sedangkan jumlah ressource banyaknya tergantung dari storehouse yang agan miliki. Berapa lama durasi waktu akan ditentukan dari jauhnya teman/lawan di peta dari kota agan. Agan bisa memindah kota dengan acak/ke wilayah aliansi/ tepat di map tertentu menggunakan item teleport yang ada di tas agan. Cara menggunakan acak / kota aliansi yaitu masuk ke inventory tekan my inventory cari random / alliance teleport. Sedangkan yg precise bsia agan gunakan dengan tekan langsung peta yang agan inginkan.

Beberapa aliansi juga melarang agan menyerang aliansi lain....



Bersambung....

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Tipe yang agan sukai
King
0%
Sultan
88%
Tsar
13%
Diubah oleh andretirto 07-12-2015 08:24
0
50.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan