toor.JrAvatar border
TS
toor.Jr
Kapolres Balikpapan : Polisi Pantau Pergerakan Aktivitas Dream for Fredom
Polisi Pantau Aktivitas Dream for Fredom
Sabtu, 09 Januari 2016 | Oleh: (yud)






BALIKPAPAN – Pertemuan komunitas Dream For Freedom atau yang biasa disebut D4F pekan lalu mereka menggelar pertemuan dengan para member di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome.
Kapolres Balikpapan, AKBP Jeffri Dian Juniarta mengakui pihaknya mengizinkan kegiatan izin keramaian di Dome dengan jumlah tamu undangan sekira 4 ribu orang. Kendati demikian Jeffri mengklaim anggota melakukan pengawasan.

"Kami izinkan karena pengajuannya izin keramaian, kami tetap lakukan pengawasan di lokasi," ujar Jeffri, Jumat (8/1).
Untuk diketahui, bahwa sebelumnya ada investasi bodong dengan jargon model bisnis Manusia Membantu Manusia atau MMM. Bisnis D4F ini diduga tidak jauh berbeda di mana membernya diiming-imingi bonus berlimpah.

Jeffri mengatakan sejauh ini belum ada laporan dari masyarakat terkait investasi yang mengarah ke tindak pidana. "Sampai saat ini belum ada laporan. Namun demikian kami terus mengawasi," katanya.

Walaupun belum ada laporan, pihaknya saat ini juga tengah melakukan investigasi. "Kita pantau terus pergerakannya," akunya.
Berdasarkan pantauan OJK, modus yang dijalankan oleh Dream for Freedom tersebut yakni menawarkan investasi semacam eS E N S O Rmerce atau perdagangan elektronik.

Namun sayangnya, jika ditarik berdasarkan peringkat dengan eS E N S O Rmerce yang memiliki izin resmi, D4F menempati posisi yang cukup jauh. Selain itu, mereka juga menggunakan sarana money changer, menjual RBT dan melakukan dana talangan.

http://www.korankaltara.co/read/news...or-fredom.html


ngeri-ngeri seD4F emoticon-Turut Berduka

Diubah oleh toor.Jr 09-01-2016 10:37
0
3.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan