Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintabelaAvatar border
TS
sintabela
KTL Acer & AMD - Nyimak dan Testing Performa Notebook E5-552G Notebooknya Gamers!

Terimakasih Kaskuser, Thread ini Jadi TOP Thread


Haiii SpAcer.... Haiii Kaskuser...

Memainkan games ataupun melakukan pekerjaan dengan laptop adalah sesuatu hal yang sangat menyenangkan, apa lagi bagi kaya ane yang notabennya pegawai negeri yang sering bepergian dinas ke luar kota. Yang pasti ane butuh sebuah perangkat notebook yang bisa diajak kompromi, tangguh untuk urusan melakukan berbagai pekerjaan, bahkan sampai bisa dimanjain karena ane suka mainin games yang berat sekalipun. Kebetulan kemarin ane ada dinas luar kota penataran selama 3 hari di Jakarta, dan alhamdulillah pas banget kalau deket banget tanggalnya dengan even kaskus yang biasanya ane cuma bisa lihat liputannya di Youtube. Ya Bener Banget, Gan! Kaskus The Lounge yang pas ane datang mengusung tema KASKUS The Lounge With Acer & AMD. Ane berasa seneng banget karena ini jadi pertama bisa datang ke kantor Kaskus dan bisa ikutan acaranya. Penasaran GanSis acaranya seperti apa? Buat agan yang nggak ikutan bisa simak di bawah ini karena ane bakalan ceritain dari A – Z emoticon-Big Grin.


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Karena terlalu meriahnya acara ini, hingga ane berasa nggak mau pulang, gan! Ini jadi pengalaman pertama ikutan KASKUS The Lounge yang ane tertarik ikutan karena kebetulan ane juga pengguna Acer dari jaman masih kuliah.
Itulah dia cerita dari Awal sampai Akhir yang bisa ane ceritain untuk GanSis yang nggak bisa ikutan datang ke Acara KASKUS The Lounge With Acer & AMD yang bisa ngerasahin tangguhnya performa Aspire E5-552G. Semoga ane bisa ikutan lagi Acara yang kayak gini dan bisa bagikan ceritanya untuk seluruh GanSis.

Spoiler for Keseruan Lainnya Cek Fotonya Di Mari:

Thanks Kaskus, Thanks Acer..
Bye SpAcer ...


Sampai Jumpa di KTL Selanjutnya, Semoga Ane bisa ngerasain lagi.
emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk



Diubah oleh sintabela 10-01-2016 02:53
0
11.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan