Abdul9hofurAvatar border
TS
Abdul9hofur
"Duel" Ahok VS Ridwan Kamil

Akhir-akhir ini beredar meme “duel” Ahok vs Ridwan Kamil untuk pilgub DKI 2017 yang akan datang. Walau pilgub DKI masih setahun lagi namun gregetnya sudah terasa dari setahun yang lalu.

Sejak heboh Ahok akan maju menjadi Cagub DKI dari jalur independen dan telah berhasil mengumpulkan KTP yang cukup banyak maka Ahok bisa dipastikan melenggang dalam pertaruang Pilgub DKI 2017.

Dalam meme yang beredar itu mengandaikan bahwa pilgub DKI bakalan seru karena calon yang ada cuma dua orang yaitu Ahok dan ridwan Kamil.

Lalu meme itu membuat seakan-akan seperti pilpres yang lalu bahwa calonnya hanya dua pasang yaitu Ahok dan Ridwan Kamil. Dalam meme itu memang tidak ada yang luar biasa hanya nadai-andai saja.

Pertanyaan dalam meme itu memancing reaksi netizen untuk berkomentar pro dan kontra. Untuk pendukung Ahok pastinya akan tetap memilih Ahok, sedangkan kaum yang selama ini menjadi musuh Ahok (hater) pastinya akan memilih Ridwan Kamil.

Apakah meme ini nanti akan menjadi kenyataan bahwa pilgub DKI hanya ada dua pasangan calon yang akan maju yaitu pasangan Ahok dan pasangan Ridwan Kamil? Kita lihat saja nanti tahun 2017.

----------------------
Agan warga DKI mau pilih yang mana...?

Sumber:
http://www.kabarkanlah.com/2016/01/0...-ridwan-kamil/
Polling
0 suara
Agan dukung siapa sebagai Gubernur DKI 2017
0
7.2K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan