adz7210Avatar border
TS
adz7210
Lenovo hapus brand Motorola Gan !!
halo agan2. .sedikit kecewa sih, tp apa boleh buat akhirnya motorola mengikuti jejak, ericsson dan nokia

Jakarta - Sebuah keputusan mengejutkan baru saja dikeluarkan Lenovo. Perusahaan berbasis di China itu berencana menghapus nama Motorola dari pasar ponsel dunia.

Saat mengakusisi Motorola dari Google pada tahun 2014 silam, Lenovo sejatinya berniat tetap mempertahankan brand tersebut dan membuatnya tumbuh lebih kuat. Namun setelah dua tahun berselang, niatan tersebut tampaknya berubah.

Perusahaan yang dikomandoi Yang Yuanqing itu bakal meleburkan Motorola dan menyatukannya di bawah satu bendera, yakni Lenovo. Meski demikian, mereka akan tetap mempertahankan nama Moto dan logo M di perangkatnya.

"Kami secara bertahap menghapus Motorola dan fokus pada Moto," ujar Chief Operating Officer Motorola Rick Osterloh seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (8/1/2016).

Dikatakan Osterloh, pihaknya akan menggunakan nama Moto untuk smartphone high-end. Sementara Vibe akan digunakan pada jajaran smartphone menengah.

Atas keputusan ini, banyak pihak menganggap Lenovo melakukan pertaruhan yang cukup besar. Pasalnya di luar China, banyak pengguna lebih mengenal Lenovo sebagai produsen laptop.

Sementara Motorola sudah lama menjadi brand ponsel ternama dan telah memiliki tempat di hati konsumen. Tapi semoga saja keputusan yang diambol Lenovo itu tepat dan membawa lini bisnis ponselnya lebih maju.

sumber gan

http://m.detik.com/inet/read/2016/01/08/114052/3113677/317/lenovo-hapus-ltigtbrandltigt-motorola
0
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan