elang17Avatar border
TS
elang17
Bocah-bocah ingusan itu apa kabarnya ya ? dasar anak bau kencur !!




Jadi HotThread deh kan tuh hehe. Hatur nuhun minmod gansist emoticon-Malu (S)

Spoiler for :






Siklus hidup ga jauh dari persoalan pergaulan, pindah dari satu tempat ke tempat lainnya, bertahap naik dari satu anak tangga ke anak tangga lainnya, masuk ke lembar baru dan cerita baru, punya teman baru, adaptasi dengan lingkungan baru, suka atau tidak ini yang harus kita terima, mustahil rasanya kalo kita cuma diam di satu tempat saja sepanjang hidup, lalu setelah semua itu berlalu apa yang tetap kita bawa ? salah satunya cerita masa lalu, bersama kalian teman. Ane rindu.

Hmmmm.. Wahai teman sekolah, teman kuliah, teman kosan, teman ngeband, teman main, apapun jenisnya kamu yang berasal dari masa lalu, sedang apa ? punya kabar apa ? udah berbuat onar apa aja ? lagi sibuk apa ? Bro, i miss you.... Kalian lebih sukar musnah dalam ingatan dibanding mantan, ane baru sadar, pake apa sih kok bisa gitu ? Formalin ya ?

Barangkali bukan cuma ane yang lagi merasa kaya gini, rindu teman di masa lalu, masa dimana nongkrong lebih asik ketimbang nyari duit, masa dimana belum pusing atas tagihan bulanan, masa dimana bolos sekolah buat nongkrong adalah amazing rasanya, hahahaha kampret ane belum sepenuhnya rela kalo itu semua harus berlalu.


Spoiler for :


Untuk para kampret-kampret, para siluman ketawa, sahabat terhebat, para manusia-manusia pilihan yang Tuhan datangkan untuk ane dimanapun kalian berada, ane disini baik-baik aja, buktinya ane makin ganteng, makin kuat dan masih sedang dalam perjalanan menuju tujuan-tujuan ane. Semoga kalian disana senang melulu, bahagia selalu, sukses juga selamat sampai tujuan. Makasih buat semuanya, sampai jumpa lagi semoga bisa nongkrong-nongkrong lagi meskipun nanti, di alam sana. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:




Spoiler for 3:


Spoiler for :





emoticon-Ngakak (S)Walking with a friend in the dark is truly better than walking alone in the place full of light emoticon-Ngakak (S)


Sumur : Tulisan nulis sendirian sambil ngopi, kalo gambar nyomot dari google.


Terimakasih
Maaf seadanya
Bunga rindu
Cendol emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
atau di rate 5 sangat dianjurkan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
semoga bermanfaat
Salam : elang17
Jakarta, pagi hari ketika sedang januari 2016


Update :

Terimakasih untuk agan ini, udah dibikin video buat temen-temennya, semoga caur selalu emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Silakan untuk agan agan yang lain kalo mau share langsung aja, biar mereka tau agan rindu lalu ketemu abis itu ketemu lagi abis itu gitu terus biar seru, lagi emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai
Diubah oleh elang17 08-01-2016 17:49
1
194.6K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan