Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintabelaAvatar border
TS
sintabela
Yuk Ngomongin Perilaku Seks Berdasarkan Umur, Masuk Sis!
Yuk Ngomongin Perilaku Seks Berdasarkan Umur, Masuk Sis!

Perilaku Sex Wanita- Ngobrolin tentang sex mungkin masih jadi sebuah hal yang tabu untuk diperbincangkan, akan tetapi seiring perkembangannya banyak juga koq yang pada ngomongin tentang sex di dunia online, Sex adalah salah obrolan yang menurut aku juga bisa jadi obrolan yang asyik untuk diomongin bareng-bareng sista yang lain sih, khusunya perilaku sex untuk wanita seperti aku ataupun sista yang lain. Melalui kesempatan thread kali ini aku mau berbagi tentang perilaku sex wanita yang lebih persempit berdasarkan umur atau usia. Wah,.. jadi penasaran kan? Makanya langsung aja ngintip jelasnya di bawah Sis,..

Mengapa Harus Urusan Sex Berdasarkan Umur?

Urusan Sex pastinya setiap sista pastinya berbeda saat berhubungan seks, bagi sista yang masih umur 20an, atau sista yang 30 tahun ke atas. Ternyata perbedaan ini bisa ngegambarin hal-hal yang menjadi hasrat seksual dalam diri sista. seperti dari sumber yang barusan ane baca di sini, Ternyata sesuai dengan kabar yang dilansir dari Times of India, Trace Cox, bahwa seorang spesialis seks mengungkapkan sifat pecinta dan dorongan seksual sesuai dengan usia sista masing-masing.

Masa Sih, Sis,.. ?

Makin penasaran kan, sis? ini dia ulasan lengkapnya tentang perilaku Sex apabila ditinjau berdasarkan umur sista, cekidot yah Sis.
Quote:


Quote:



Quote:



Itulah bahan obrolan yang ngebahas tentang Perilaku Sex Wanita berdasarkan umurnya, Karena itu penelitian mungkin dilakukan di negara luar. bisa jadi malah bertentangan atau nggak pas dengan di negara tempat kita berpijak. Tai Kalau menurut lo gimana, Sis?
Lumayan neh bisa buat pembelajaran dan bisa jadi obrolan yang HOT emoticon-Big Grin

Ditunggu Pendapat Sista Sekalian.

Sumber:
Pengalaman Ane Sendiri,Sumbernya Yang Lain,..
Diubah oleh sintabela 07-01-2016 06:59
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.9K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan