Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Ringsek, Ini Taksiran Harga Lamborghini Maut Surabaya
VIVA.co.id - Mobil Lamborghini yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, pada Minggu, 29 November 2015, mengalami kerusakan cukup parah. Melihat kondisinya membuat penasaran berapa harga mobil supercepat itu jika dijual dalam kondisi ringsek.

Pengamatan VIVA.co.id pada Lamborghini yang kini terparkir di kantor Kejari Surabaya itu, kerusakan paling parah terdapat di bagian depan. Moncong mobil berlogo Banteng Tempur itu penyok parah. Kap penutup mesin melengkung dan kaca depannya pecah.

Begitu juga dua ban depannya juga terlihat rusak parah. Kerusakan juga terjadi di bodi samping kiri belakang. Hanya bagian belakang mobil masih relatif mulus. Ada pun bagian dalam mobil tak terlihat rusak. Setir dan jok mobil hanya terlihat kotor, mungkin karena didiamkan lama usai disita sebagai barang bukti.

Ahli otomotif yang diminta penyidik menganalisis perkara ini, I Komang Ferry, menaksir, Lamborghini Gallardo milik Lautner masih bisa dibanderol Rp2 miliar jika dijual dalam kondisi ringsek. "Kalau harga barunya kan sekitar Rp5 miliar Lamborghini jenis seperti itu," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis malam, 7 Januari 2016.
Asumsinya, jika Lamborghini abu-abu tersebut diperbaiki menjadi kondisi normal bisa menghabiskan biaya Rp3 miliar, selisih Rp2 miliar dari harga baru. Padahal, kerusakan parah hanya terjadi pada rangka depan mobil. Ada pun mesin dan interiornya, kata dia, masih bagus.

"Karena rangka dan panelnya hanya ada di Lamborghini kalau memperbaikinya. Itu yang bikin mahal. Kalau sudah diperbaiki dan normal seperti baru lagi, bisa laku Rp4 miliar sampai Rp5 miliar. Ya, kalau dijual rusak seperti itu taksirannya bisa laku Rp2 miliar."

Lamborghini maut milik Wiyang Lautner tersebut mengalami kerusakan parah setelah terlibat kecelakaan maut di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, pada Minggu, 29 November 2015 lalu. Dalam perkara ini, Lautner ditetapkan sebagai tersangka dan tak lama lagi perkara ini akan disidangkan di PN Surabaya.

http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/720183-ringsek--ini-taksiran-harga-lamborghini-maut-surabaya?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

masih laku 2 M
0
2.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan