oweyaweyoAvatar border
TS
oweyaweyo
2 Derby Panas Persepakbolaan Indonesia di Mata Orang yang Melakoninya


Pertandingan Sepakbola mungkin saat ini merupakan olahraga dan pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat. Walau persepakbolaan di Indonesia saat ini mungkin sedang dalam ambang yang aneh, ketika Liga Indonesia sedang dihentikan, tetapi ada beberapa pihak yang ingin tetap menghidupkan olahraga yang amat dicintai ini. Terlihat dari beberapa Turnamen yang mulai diselenggarakan seperti Piala Presiden dan juga Piala Jenderal Sudirman. Untung sekali adanya turnamen-turnamen ini karena kita tetap dapat menyaksikan tim kesayangan di Liga Indonesia berlaga walau bukan Liga yang resmi dari FIFA.

Memang saat ini Sepakbola merupakan olahraga yang mungkin paling digemari di Indonesia dan memiliki basis suporter yang sangat besar jika dibandingkan dengan olahraga-olahraga lain. Banyak juga pertandingan Sepakbola di Indonesia yang sesungguhnya sangatlah seru dan dinantikan oleh berbagai masyarakat. Tetapi, dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan lain, mungkin laga ini menjadi laga yang paling Panas dan juga sangatlah menghebohkan. Apalagi kalau bukan laga DERBY. Dan 2 laga derby panas yang diceritakan oleh orang-orang yang melakoninya adalah:

Quote:


Quote:


Itulah Gan 2 laga Derby yang paling Panas dan Mendebarkan di Tanah Air Indonesia ini berdasarkan wasit dan pemain yang pernah benar-benar melakoninya di atas lapangan hijau tersebut.

Tapi, Semoga Sepakbola Indonesia terus maju dan berkembang, dan Masyarakat kembali bisa menyaksikan pertandingan dalam bentuk Liga dan diakui oleh FIFA dan dunia.

emoticon-I Love IndonesiaMaju Terus Sepakbola INDONESIA! emoticon-I Love Indonesia


SUMBER :
http://bolaindo.com/2015/12/03/wasit...di-indonesia/#
http://bambangpamungkas20.com/bepe/b....#.VozfNPl97IU
0
40.1K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan