cauuuAvatar border
TS
cauuu
Dua Remaja Tampan Ini Tewas Saat Selfie di Jalan #BahayaSelfieGan


Bozkurt dan Savasci merupakan dua dari lima remaja yang melakukan perjalanan dari Alanya ke Antalaya, Turki. Di tengah perjalanan, ke lima orang remaja ini memutuskan untuk berhenti sejenak dengan alasan berfoto selfie di dekat sebuah bandara.

Selfie masih menjadi tren yang diminati oleh kawula muda dunia. Meski begitu, selfie di lokasi sembarangan berpotensi jadi petaka, seperti yang dialami oleh sekelompok remaja asal Turki ini.

Niat hati ingin selfie sembari rebahan dengan latar belakang pesawat, dua remaja dengan identitas Muhammet Bozkurt (17) dan Caglar Savasci (19) harus kehilangan nyawa setelah sebuah truk pengangkut menabrak mereka.



Bozkurt, Savasci, dan kawan-kawan rupanya ingin berfoto selfie dengan latar belakang pesawat di belakangnya. Agar foto terlihat menawan, keduanya pun memutuskan untuk rebahan di jalan sembari berfoto selfie.

Malang, di saat mereka sedang asyik berfoto selfie dengan pose tiduran, sebuah truk pengangkut melintas dengan kencang dan menabrak mereka. Satu orang berhasil lolos dari kejadian, namun Bozkurt dan Savasci yang tak sempat menghindar langsung tersambar truk.

Menurut pengakuan sang sopir truk, pada saat kejadian yang notabene malam hari, kondisi jalanan gelap sehingga Ia tidak melihat adanya remaja yang tidur-tiduran di jalan. Sang sopir berusaha untuk menghubungi ambulans namun sayang nyawa keduanya tak terselamatkan.

Source: CAUSTORY



Yang Komen menarik nan unik ane lempar emoticon-Cendol (S) emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Kaskus Support 03 11-01-2016 11:33
0
17.5K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan