barang.kaliAvatar border
TS
barang.kali
Ridwan Kamil Paling Disukai Warga DKI


WARTA KOTA, PALMERAH - Cyrus Network, Senin (4/1) kemarin merilis hasil survei terakhirnya bahwa Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai orang yang paling sanggup bersaing dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Direktur Cyrus Network Hasan Nasbi mengatakan, Wali Kota Bandung ini berpotensi mendapat dukungan dari warga yang tak suka dengan Ahok.


"Mereka yang anti-Ahok kan juga pengin pemimpin yang teruji yang kira-kira sama dengan Ahok. Kalau ada orang seperti itu, misalnya Ridwan Kamil, bisa saja suara orang yang anti-Ahok akan terkumpul ke sana," ucap Hasan.

Seperti diberitakan, dari delapan tokoh yang masuk bursa kandidat gubernur DKI yang dipilih Partai Gerindra baru-baru ini, hanya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang dinilai mampu menyaingi Ahok di Pilkada DKI 2017.

"Kalau dari eksternal memang hanya ada satu nama yang kira-kira mumpuni untuk berkompetisi dengn gubernur petahana sekarang (Ahok), yaitu hanya Ridwan Kamil," ujar Hasan.

Potensi Ridwan Kamil ini, menurut Hasan, cukup kuat lantaran warga yang tidak suka dengan kepemimpinan Ahok jumlahnya hampir mencapai 40 persen.

Merekalah yang nantinya menginginkan ada calon yang selevel dengan Ahok dan memiliki track record baik.
"Jadi, kalau calon lain enggak sesuai dengan yang mereka harapkan, paling mereka enggak ke TPS. Makanya, yang ingin melawan Ahok tetap harus menyodorkan orang yang setara dengan Ahok," ujarnya.
Apalagi survei yang dilakukan Cyrus Network pada periode 27 Oktober-1 November 2015 menunjukkan bahwa Ridwan Kamil merupakan tokoh yang paling disukai warga DKI Jakarta.

Sumber

Keren Kang Emil emoticon-Angkat Beer

risma ternyata juga diatas emoticon-Hammer2
Diubah oleh barang.kali 05-01-2016 16:13
0
11.8K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan