Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rafaelramozAvatar border
TS
rafaelramoz
TIPS MENUMBUHKAN KUMIS ATAU JENGGOT ALA TRADISIONAL
WELCOME TO MY THREAD


TIPS MENUMBUHKAN KUMIS ATAU JENGGOT ALA TRADISIONAL
Mungkin sebagian cowok pernah atau pengen punya kumis dan janggut yang lebat sehingga dapat menambah style dan kepercayaan diri yang sangat tinggi selain keliatan lebih dewasa dan maco juga, bisa bikin lo terlihat lebih exklusif. Dan itu bisa menjadi kebanggan tersendiri tapi tidak semua orang bisa punya kumis dan jenggot yang lebat, dan gak semua cowok juga suka dengan adanya kumis dan jenggot, itu dikarenakan hormon yang berbeda dan ada juga factor turunan, nah sekarang zule bakalan kasih tips buat lo yang pengen punya kumis dan jenggot yang lebat.
Spoiler for BUAH KEMIRI:

1. Menumbuhkan kumis dan jenggot dengan buah kemiri, cara ini memang sudah menjadi mitos di setiap daerah banyak yang bilang dengan menggosokan buah kemiri ke bagian yang di inginkan akan merangsang tumbuhnya bulu atau rambut baru. Caranya yaitu gosok daging buah kemiri ke bagian yang lo pengen secara rutin. Lo bisa liat hasilnya 1-2 minggu.
Spoiler for MENTEGA:

2. Menumbuhkan kumis dan janggut dengan mentega, mentega dan margarine tentu berbeda mitos ini juga yang sering dikatan dapat merangsang tumbuhnya bulu, caranya dengan mengoleskan mentega ke bagian tubuh yang di inginkan
Spoiler for TELUR UDANG:

3. Menumbuhkan kumis dan jenggot menggunakan telur udang, cara ini bisa lo lakuin kalo lo bisa nemu telur udang yang masih segar, memang bau amis juga sih, caranya dengan mengoleskan lender telur ke bagian yang lo pengen,lakukan 1x sehari sebelum tidur secara rutin, lo akan liat hasilnya 1-2 minggu
Spoiler for TARANTULA:

4. Menumbuhkan kumis dan jenggot dengan laba laba tarantula, sedikit extreme emang tips yang satu ini, dan zule juga sempet nyobain pake cara ini juga, dan agak sulit buat dapet laba laba tarantula langka, cara ini ampuh untuk merangsang pertumbuhan kumis dan jenggot caranya lo harus bakar laba laba tarantula sehingga keluar minyak, lalu oleskan minyak tersebut ke bagian yang lo pengen. 5 hari kemudian lo bisa lihat hasilnya cukup cepat juga.
Spoiler for DAUN URANG ARING:

5. Menumbuhkan kumis dan jenggot menggunakan daun urang aring, cara ini bisa lo lakuin dengan cara mengoleskan kandungan getah yang ada di daun urang aringnya, lakukan secara terus menerus dan hasilnya akan kelihatan sekitar 2 minggu.
Spoiler for PICT:

6. Menumbuhkan kumis dan jenggot dengan cara alami, dengan mengonsumsi makanan yang mengandungBiotin, zat biotin ini sifatnya hanya untuk merangsang tumbuhnya kumis dan jenggot saja karena pada dasarnya pengaruh gen dari orang tua cukup berpengaruh mengenai tumbuh kumis dan jenggot atau tidak. Makanan yang mengandung biotin antara lain kuning telur, ati ayam, kacang-kacangan, ragi, gandum.
Konsumsi sewajarnya saja jangan terlalu ekstrim supaya tidak menimbulkan efek tidak sehat yang mungkin timbul seperti alergi telur misalnya

Oke itulah beberapa tips dari ane cara menumbuhkan kumis dan janggut, kalo pengen lebih cepat hasilnya pasti ada efek sampingnya juga, lo bisa coba pake obat yang ada di jual online maupun di apotik yang sudah terpercaya hasilnya, proses ini akan lebih efektif jika lo lakuin sebelum tidur karena tidak akan mengganggu aktifitas lo, dan sebaiknya bacalah aturan pakai kalo lo mau pake obat sehingga bisa terhindar dari hal hal yang gak di inginkan.


SEKIAN DAN TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

0
8.5K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan