Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lampuhiasAvatar border
TS
lampuhias
Pemimpin Korut Kim Jong-Un Jadi Pria Terseksi 2012


Pyongyang - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un dinobatkan sebagai 'Pria Paling Seksi' tahun 2012 oleh surat kabar Partai Komunis China. Hah? Rupanya, surat kabar tersebut salah mengira penghargaan bohong-bohongan yang ditulis oleh situs media satir asal Amerika Serikat (AS), sebagai penghargaan sungguhan.

Harian People's Daily melalui edisi onlinenya, merilis berita dua paragraf yang diambil dari situs media satir AS, The Onion. Berita tersebut ditampilkan bersama dengan rangkaian foto-foto Jong-Un yang total berjumlah 55 buah.

Dalam artikelnya, People's Daily menyebutkan organisasi pemberi penghargaan tersebut ialah 'US website The Onion'. Padahal diketahui bahwa situs tersebut kerap memberitakan berita-berita sindiran yang belum tentu benar. Bahkan sebenarnya, The Onion dikenal sebagai media yang memberitakan 'berita-berita parodi'.

Parahnya, media China tersebut merilis berita tersebut baik dalam bahasa Inggris maupun bahasa China dalam kategori 'world news'. Demikian seperti dilansir Sydney Morning Herald, Rabu (28/11/2012).

"Dengan ketampanannya yang luar biasa, wajah bulat, pesonanya yang jantan, dan kekuatannya, tubuh tegapnya, pujaan hati asal Pyongyang ini menjadi idaman setiap wanita," demikian bunyi narasi The Onion yang dikutip People's Daily.

"Dikaruniai kekuasaan besar yang menutupi sisi imut dan menyenangkan dari dirinya, Kim membuat anggota redaksi surat kabar ini terpukau oleh selera fashion yang tak bercela, gaya potongan rambut pendeknya yang apik dan tentu saja, senyumnya yang menawan," imbuh The Onion.

Tidak hanya merilis berita yang salah, People's Daily juga mengutip pendapat editor gaya dan hiburan The Onion yang tentu saja hanya mengada-ada. "Dia memiliki kemampuan langka, karena entah bagaimana bisa menggemaskan dan sekaligus terlihat macho di saat bersamaan," tulis People's Daily mengutip si editor yang bernama Marissa Blake-Zweiber.

Ada-ada saja!

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/28/140812/2103882/1148/hah-pemimpin-korut-kim-jong-un-jadi-pria-terseksi-2012?9911012"]sumber[/URL]

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan