CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 kota Di Indonesia Yang Memiliki Udara Terdingin.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568a3650d675d49a768b4569/5-kota-di-indonesia-yang-memiliki-udara-terdingin

5 kota Di Indonesia Yang Memiliki Udara Terdingin.

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 19
Gan kalo suhu terendah cuma 21.8 celcius, dikota lain banyak yang dibawah itu gan
di kampung ane dingin gan

kalau lagi hujan sih emoticon-Cool
Bandung gan??

ahelaaah bandng udah gak seperti dulu tahun 80-an, secara ane dulu demen banget tiap wekend ke bandung dan cimacan...
sedih bandung dan bogor udah panas emoticon-Berduka (S)
Bajawa,Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur juga dingin Gan.
ane bandung aja menggigil gan emoticon-Takut (S)
emank yach klo rata rata di daerah pegunungan emang dingin banget...jadi pengen kesana nich...emoticon-Travelleremoticon-Traveller
duh jd kangen indo emoticon-Sorry

hehe

Quote:


Tampan hanya milik ane semata gan emoticon-Cool
Quote:


gesek truss mangg.. emoticon-Ngakak
Malino ngk masuk gan??
rumah daerah dekat gunung juga dingin gan
Lembang & batu gak masuk ya emoticon-Embarrassment
Spoiler for "Buka":


Pejawan jika berkenan... emoticon-Big Grin
sebenarnya gayo lues tidak terlalu dingin, coba gayo takengon, suhu nya bisa nyentuh 18 derajat celcius kalau lagi musim kemarau, tapi kalau musim hujan cenderung hangat. kalau ga percaya datang ke takengon, gayo dataran tinggi kalau ga salah ketinggian nya antara 1200 mdpl ke 1400 mdpl
Quote:


jiah baru post udah keduluan, salam urang kebayakan hahahaha
Satu pun belum pernah kesana emoticon-Mewek
Quote:


Haha... emoticon-Big Grin

garut masih dingin gan... cuma daerah samarang terus ke darajat nya.. emoticon-Big Grin
Hahaha kampung ane yang nomer 2 emoticon-Big Grin
Brb pindah ke Padang Panjang emoticon-Ngacir
Halaman 18 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di